Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap! Sebanyak 7.500 Pelari Akan Ramaikan Pertamina Eco Run 2019

M. Adam Samudra - Kamis, 28 November 2019 | 19:35 WIB
Press Conference Pertamina Eco Run 2019
Adam Samudra
Press Conference Pertamina Eco Run 2019

GridOto.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-62, Pertamina kembali menyelenggarakan event lari tahunan yaitu Pertamina Eco Run dan masih mengangkat tema pelestarian keanekaragaman hayati

Melalui Pertamina Eco Run, Pertamina kembali berkomitmen melestarikan hayati, tahun ini Pertamina Eco Run mengambil Tema “Energi Lestarikan Negeri”.

Eco Run 2019 ini akan diikuti oleh 7.500 orang, diselenggarakan pada 8 Desember 2019 di Qbig, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten.

"Eco Run 2019 merupakan bagian dari upaya Pertamina untuk mendukung pelestarian lingkungan sekaligus edukasi penggunaan BBM ramah lingkungan demi Indonesia yang bebas polusi. Event ini sekaligus bagian dari peringatan HUT Ke-62 Pertamina," ujar Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman di Jakarta, Kamis (28/11/2019).

(Baca Juga: Jadi Bos Pertamina, Ternyata Ahok Jago Tes Mobil. Ini Aksinya Jajal Mitsubishi Pajero Sport)

Fajriyah mengaku, bagi yang akan mengikuti Pertamina Eco Run 2019, bisa memilih kategori 1,5 Km, 5 Km dan 10 Km.

Kegiatan ini akan diikuti oleh para pelari profesional maupun amatir, penggemar olah raga lari dan komunitas lari, pelajar, mahasiswa, public figure dan masih banyak lagi.

Menariknya, Pertamina menyediakan hadiah uang tunai dan hiburan serta door prize.

Tak hanya itu, Pertamina juga akan menggalang dana untuk membantu pelestarian hewan langka seperti Monyek Yak dari Sulawesi dan Kupu- Kupu Lampung.

(Baca Juga: Realisasikan BBM Satu Harga, Pertamina Diganjar Penghargaan di Ajang GridOto Award 2019)

“Pertamina selama ini komitmen melakukan konservasi hewan langka di berbagai wilayah. Mari kita sama-sama sukseskan acara ini, untuk Indonesia yang lebih sehat dan ramah lingkungan,” pungkas Fajriyah.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa