Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Dengarkan Masukan Konsumen, Tim 5 Continents Drive Kunjungi Rumah Pemilik dan Dealer Toyota

Tim GridOto - Senin, 25 November 2019 | 14:49 WIB
Tim 5 Continents Drive Asia 2019–2020 mengunjungi rumah konsumen dan dealer resmi Toyota di wilayah Jakarta pada Senin (11/11/2019) yang lalu.
Istimewa.
Tim 5 Continents Drive Asia 2019–2020 mengunjungi rumah konsumen dan dealer resmi Toyota di wilayah Jakarta pada Senin (11/11/2019) yang lalu.

GridOto.com - Tim 5 Continents Drive Asia 2019–2020 mengunjungi rumah konsumen dan dealer resmi Toyota di wilayah Jakarta pada Senin (11/11/2019) yang lalu.

Kegiatan kunjungan ini merupakan pelaksanaan dari semangat Genchi Genbutsu sebagai bagian dari ruh project lintas 5 benua.

Genchi Genbutsu dapat diartikan sebagai “mengumpulkan fakta langsung dari sumbernya”, mengajak karyawan Toyota yang berpartisipasi untuk mendapatkan informasi dari konsumen dan dealer Toyota.

Kedatangan tim ke rumah konsumen dalam kegiatan ini diwakili oleh pemilik Toyota Rush dan Kijang Innova.

(Baca Juga: Merasa Puas dengan Toyota Kijang Innova, Ini Cerita Konsumen Kepada Tim Toyota 5 Continents Drive)

Dalam kunjungan ini tim mendapatkan gambaran seperti apa profil penggunanya.

Mereka bisa melihat sendiri rumah, garasi, lingkungan sekitarnya dan hal lain yang bisa membuka wawasan terkait ekosistem pengguna Toyota di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, anggota tim juga melakukan sesi diskusi dengan pemilik mobil, sekaligus menanyakan banyak hal terkait alasannya memilih mobil Toyota, bagaimana rasanya ketika memiliki dan menggunakannya, serta harapannya untuk pengembangan produk Toyota di masa depan.

Informasi segar dan aktual ini akan membuka cara pandang karyawan Toyota mengenai tingkat penerimaan produknya di berbagai negara, termasuk Indonesia, dan memberikan kesempatan untuk memikirkan pengembangan produk yang sesuai, serta mengasah skill untuk memperkaya wawasan.

(Baca Juga: Semangat Genchi Genbutsu Dalam Perjalanan Toyota 5 Continents Drive)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa