Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Perluas Layanan Siaga 24 Jam, Ada Fasilitas Mobil Pengganti dan Penginapan

Wisnu Andebar - Senin, 25 November 2019 | 09:25 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan layanan aftersales baru, salah satunya layanan siaga 24 jam.
Wisnu/GridOto.com
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan layanan aftersales baru, salah satunya layanan siaga 24 jam.

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas jangkauan layanan siaga 24 jam atau disebut 24 Hours Emergency Service (HES).

"Kami memperluas jangkauan area menjadi 44 kota dan 182 titik," kata Ronald Reagan, Department Head of After Sales Marketing & Development PT MMKSI di Jakarta Selatan belum lama ini.

Sebelumnya, kata dia, jangkauan dari layanan ini hanya 9 kota dan 10 titik, sehingga, saat mobil customer mengalami masalah sulit mendapatkan bantuan.

(Baca Juga: Membandingkan Harga Mitsubishi Xpander Cross dengan Xpander Ultimate di Jawa Tengah, Selisihnya Rp 20 Jutaan!)

Dengan skema baru, menurutnya, seluruh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat menikmati layanan ini hingga tiga tahun (berdasarkan tanggal penyerahan kendaraan).

Bahkan, dijelaskannya, dalam kondisi tertentu konsumen berhak mendapatkan mobil pengganti atau penginapan yang dekat dengan lokasi saat mobil mengalami masalah.

Layanan ini bisa didapatkan oleh konsumen dengan menghubungi layanan siaga 24 jam Mitsubishi Motors di 08041300300.

(Baca Juga: GridOto Award 2019: Mitsubishi Pajero Sport Sebagai Big SUV Terbaik)

Dalam menyediakan layanan ini, MMKSI bekerja sama dengan PT Allianz Partner untuk membantu konsumen ketika keadaan mobil mengalami masalah.

Fasilitas layanan HES juga ditambah, yang sebelumnya hanya ada towing, jumper aki, ban pecah, penggantian aki, dan kunci tertinggal di dalam mobil.

Kini ditambah menjadi ada pengisian bahan bakar sebanyak 5 liter, mobil pengganti, dan penginapan.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa