Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update Harga Toyota Avanza dan Veloz Baru November 2019, Termurah Rp 188 Jutaan!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 23 November 2019 | 16:05 WIB
Toyota new Avanza
Dwi Wahyu R
Toyota new Avanza

GridOto.com - Guna memanaskan persaingan di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memberikan penyegaran untuk Avanza dan Veloz pada Januari 2019 lalu.

Jika dilihat sekilas dari sisi eksteriornya, bisa dibilang ubahan yang diberikan untuk Toyota Avanza dan Veloz facelift ini tidaklah banyak.

Namun, LMPV yang dijuluki 'mobil sejuta umat' ini untuk versi penyegarannya sudah disematkan beberapa fitur baru, dan membuatnya kini semakin terlihat lebih modern.

Sebut saja penggunaan headlamp LED dengan teknologi Follow Me Home Light untuk pencahaannya ketika malam hari, pengaturan AC dengan model digital, teknologi smart dan keyless entry, desain outer mirror yang kini hadir dengan fitur retractable auto folding, serta beberapa fitur lainnya.

(Baca Juga: Wuih, Modal Rp 17 Juta Bisa Bawa Pulang Toyota Avanza Veloz Bekas Tahun 2015) 

Terbukti, meski digempur oleh banyak pendatang baru, Toyota Avanza dan Veloz mampu meraup angka penjualan secara retail (dealer ke konsumen) selama Januari hingga Oktober 2019 kemarin sebanyak 65.200 unit.

Sementara untuk penjualan secara wholesales (pabrik ke dealer), Toyota Avanza dan Veloz membukukan angka sebanyak 73.700 unit selama periode tersebut.

Adapun untuk harganya di November 2019 menurut data yang diberikan oleh salah satu pramuniaga dealer Toyota, Avanza facelift dibanderol mulai Rp 188,6 juta hingga Rp 221,25 juta on the road DKI Jakarta.

Sedangkan untuk Toyota Veloz facelift dibanderol mulai Rp 215,65 juta hingga Rp 239,45 juta on the road DKI Jakarta.

(Baca Juga: Harga Toyota All new Fortuner Bekas Lansiran 2016 Mulai Rp 360 Juta, Simak Daftar Harga Lengkapnya)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa