Baru Facelift Awal Tahun 2019, Ternyata Sudah Banyak Permintaan Toyota Avanza Baru

Wisnu Andebar - Senin, 18 November 2019 | 10:33 WIB
Kazuaki Abiru selaku Team 2 Captain project 5 Continents Drive.
Wisnu/GridOto.com
Kazuaki Abiru selaku Team 2 Captain project 5 Continents Drive.

GridOto.com - Perjalanan tim Toyota 5 Continents Drive Asia 2019-2020 berakhir di Surabaya pada Jumat (15/11/2019).

Setelah menempuh perjalanan sekitar 1.000 kilometer dari Jakarta, tim menemukan banyak data yang dapat menjadi acuan untuk membuat mobil terbaik.

Tim yang melakukan perjalanan ini, merupakan gabungan karyawan Toyota, mulai dari principal Toyota Motor Corporation (TMC) berjumlah 27 orang, sedangkan PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) masing-masing dua orang.

(Baca Juga: Sedang Diteliti, Toyota Raize Berpeluang Masuk Indonesia, Ini Kata Bos TAM)

5 Continents Drive merupakan project berskala global yang memberikan tantangan bagi karyawan Toyota untuk langsung belajar dari jalanan di seluruh dunia. 

Termasuk mendengar masukan dari konsumen, manufaktur, dealer, komunitas, dan karyawan sebagai stakeholders Toyota di berbagai belahan dunia, untuk terus membuat “ever-better cars” bersama di masa kini dan masa depan.

Nah, tahun ini, Indonesia mendapat giliran setelah pada tahun 2014 di benua Australia, berlanjut ke benua Amerika Utara pada 2015, Amerika Selatan pada 2016, Eropa pada 2017, Afrika pada 2018, hingga ke benua Asia yang dimulai dari Timur Tengah pada awal tahun 2019.

Dengan begitu, karyawan Toyota yang masuk dalam rombongan bisa menggali banyak informasi terkait produk Toyota dari pemiliknya langsung.

Menurut Kazuaki Abiru selaku Team 2 Captain project 5 Continents Drive, dari hasil kunjungannya ke rumah konsumen, banyak yang meminta kapan hadir Toyota Avanza baru.

Tim 5 Continents Drive saat melintasi jalur Tol Trans Jawa
Tim 5 Continents Drive saat melintasi jalur Tol Trans Jawa

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa