Enak Banget, Workshop Fenyen di Bandung Tawarkan Home Service Pemasangan Lampu Autovision

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 22 November 2019 | 21:30 WIB
Ko Aboy pemilik workshop Fenyen tawarkan layanan home service
istimewa
Ko Aboy pemilik workshop Fenyen tawarkan layanan home service

GridOto.com - Skema jemput bola memanjakan konsumen di tengah kemajuan sistem jual-beli online juga menggugah berbagai workshop otomotif.

Seperti dilakukan workshop Fenyen, yang berlokasi di Jalan Peta No. 66 A & 70 Lingkar Selatan, Bandung. Mereka bikin layanan Home Service khusus pemasangan lampu mobil Autovision.

“Dengan kolaborasi luar biasa ini, harapannya para pemilik kendaraan roda empat yang berdomisili di Bandung bisa dengan mudah mengaplikasi lampu keluaran Autovision. Mulai dari halogen, LED dan HID,” kata Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN).

Fasilitas home service yang disediakan Fenyen juga diimbangi dengan edukasi ke konsumen. “Sebaiknya penggunaan lampu disesuaikan dengan kebutuhan mobil dan kondisi daerah penggunaan,” saran Aboy, owner Fenyen.

Jajaran lampu Autovision mulai halogen, LED dan HID
istimewa
Jajaran lampu Autovision mulai halogen, LED dan HID
Lebih lanjut Ko Aboy, sapaan akrab Aboy menambahkan bahwa  kebanyakan pengguna mobil ingin mengganti Lampu seterang mungkin.

Namun apabila dalam keadaan hujan deras dan berkabut, cahaya mobil yang sangat tinggi akan memantul ke arah pengguna mobil sehingga menyilaukan pengguna mobil itu sendiri.

“Untuk itu kami lebih menyarankan untuk memilih lampu yang berwarna kuning karena sinar kuning lebih berguna pada saat hujan dan berkabut dan tidak menggangu pengguna mobil lain,” kata Aboy mengingatkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa