Video Tribute: Cerita Perjalanan dan Best Moments dari Jorge Lorenzo

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 20 November 2019 | 16:05 WIB
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan mempersembahkan tribute bagi Jorge Lorenzo dan kenangan-kenangan pribadi lainnya bersama pembalap tersebut.
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan mempersembahkan tribute bagi Jorge Lorenzo dan kenangan-kenangan pribadi lainnya bersama pembalap tersebut.

GridOto.com - Jorge Lorenzo mengejutkan dunia MotoGP dengan pengumuman pensiunnya hari Kamis lalu (14/11).

Pengumuman tersebut disampaikan pada acara konferensi pers yang dilakukan sebelum rangkaian MotoGP Valencia dimulai.

Dengan pengumuman tersebut, Lorenzo mengakhiri 17 tahun karir balapnya di kejuaraan dunia motor balap yang dia mulai tahun 2002 di kelas 125 cc.

Sepanjang karir tersebut, ada banyak momen berkesan dan bersejarah yang telah ditorehkan oleh pria berusia 32 tahun tersebut.

(Baca Juga: Alasan Jorge Lorenzo Liburan Ke Indonesia Usai Gelaran MotoGP Valencia)

OtoRace.id, GridOto.com, dan MotorPlus-Online.com juga mempunyai banyak kenangan indah bersama salah satu pria ter-ramah di paddock MotoGP tersebut.

Pasalnya, pembalap asal Palma, Spanyol tersebut kerap berkunjung ke Indonesia, terutama saat masih menjadi pembalap tim Yamaha.

Kenangan manis dan banyak hal lainnya mengenai Jorge Lorenzo akan diulas oleh dua wartawan senior Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com di video ini.

Jangan lupa juga klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa