Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

One3 Motoshop Enggak Alergi Layani Motor 150cc, Jual Part Karbon Untuk ADV150 Juga

Ivan Casagrande Momot - Senin, 18 November 2019 | 17:11 WIB
Honda ADV150 dengan 6 panel karbon buatan One3 Motoshop
Ivan Casagrande Momot
Honda ADV150 dengan 6 panel karbon buatan One3 Motoshop

GridOto.com - One3 Motoshop yang resmi menapaki usia ke-8 tahun, terus berupaya menjadi satu workshop rekomendatif bagi para bikers.

Tidak saja bagi mereka yang empunya motor 250cc-650cc keatas, tapi juga memberikan pelayanan yang bagi pengguna motor 150cc sekalipun.

"Kalau saya lebih suka One3 (motoshop) dikenal sebagai pusat upgrade bukan tempat modifikasi. Itulah alasan kami terus melengkapi kualitas pelayanan dan beragam produk yang ada" buka Benny Saputra atau akrab dipanggil Koh Ben perihal bengkelnya.

Lifts motor Lv8 dengan kemampuan menahan beban hingga 600 Kg
Ivan Casagrande Momot
Lifts motor Lv8 dengan kemampuan menahan beban hingga 600 Kg
"Memang kami sempat dicap tempat moge-moge 250cc keatas. Tapi sekali lagi kami tegaskan kami juga melayani cc kecil seperti 150cc juga dengan pelayanan yang sama" tambahnya.

Upaya meningkatkan kualitas service dilakukan dengan menginstalasi lifts Lv8 yang biasa digunakan di tim-tim balap besar. Dengan kekuatan menahan beban motor hingga 600 kg.

Benny Saputra, bos One3 Motoshop
Ivan Casagrande Momot
Benny Saputra, bos One3 Motoshop
"Untuk service kami juga enggak pengin pembeli asal membeli barang yang mereka inginkan. Kami ingin membentuk smart buyer jadi misalkan mereka pasang quick shifter minimal mereka tahu cara pakainya, termasuk juga saat memilih pelek dari karbon seperti OZ" tambah Koh Ben.

Adapun range biaya service di One3 Motoshop untuk motor 150cc itu Rp 250 ribu. Untuk motor 250cc itu Rp 250-400 ribu. Sementara untuk motor gede (moge) mulai Rp 650 ribu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa