Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ulang Tahun ke-3, PAHAMI Soroti Tantangan Belanja Aksesori Secara Online

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 16 November 2019 | 09:32 WIB
Penekanan simbolis kerjasama PAHAMI dan blibli.com
istimewa
Penekanan simbolis kerjasama PAHAMI dan blibli.com

GridOto.com – Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) bulan November ini merayakan hari bahagia memasuki usia ke-3 tahun.

Perayaan 3rd Year Anniversary PAHAMI, digelar meriah Jumat (15/10) dihadiri sekitar 200 tamu undangan di Fortune Star Function Hall, Kota Tua, Jakarta Barat.

“Atas nama Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, doa dan kepecayaan sejak tahun 2016 hingga saat ini. Terima kasih juga kepada semua stakeholder, mulai dari member PAHAMI, pengurus, client, media, venue dan lainnya. Semoga bisnis aksesori mobil di Indonesia yang sudah ada terus berkembang dan berinovasi konsisten dalam industrinya.” lata Bapak Rusli Nauli Lie, Ketua Umum PAHAMI dalam sambutannya.

Pada penyelenggaraan ulang tahun ke-3 ini, PAHAMI juga berkesempatan untuk menggandeng Blibli.com.

"Kerjasama ini (dengan bibli.com) yang saya rasa luar bias. Jika kita bisa membangun suatu sistem dan satu program marketing online secara baik, atau berubah dari tradisional ke modern dengan meningkatkan home service itu jauh lebih baik" buka Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal PAHAMI.

Kemeriahan perayaan 3 tahun PAHAMI
istimewa
Kemeriahan perayaan 3 tahun PAHAMI
Irwan menyoroti tantangan pemasangan aksesori akan bisa dilakukan ditempat terdekat dengan posisi konsumen.

"Jadi pemasangan aksesori itu enggak perlu jauh-jauh tapi bisa pasang di rumah atau di kantor. Nah itu yang mau kita tingkatkan dengan kerjasama dengan blibli.com pada hari ini kita mau di 2020 sistem itu berjalan." tambah Irwan.  

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa