Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Diperkenalkan di Bandung, Ini Harga Mobil Baru Mitsubishi Xpander Cross di Jawa Barat

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 15 November 2019 | 21:43 WIB
Mitsubishi Xpander Cross diluncurkan di Jawa Barat
Kemal Setia Permana / Tribun Jabar
Mitsubishi Xpander Cross diluncurkan di Jawa Barat

GridOto.com - Mobil baru Mitsubishi Xpander Cross akhirnya resmi diluncurkan di Jawa Barat dengan harga beda tipis degan OTR Jakarta.

Head of Sales and Dealer Management Dept Region 1 MMKSI, Tommy Adianto, menyebutkan bahwa pihaknya merasa bangga karena bisa memperkenalkan Xpander Cross di Bandung dan sekitarnya.

Perkenalan ini sekaligus merupakan peluncuran perdana Xpander Cross di Bandung setelah sebelumnya digelar di Jakarta.

Tommy mengatakan bahwa Xpander Cross merupakan varian lengkap yang diciptakan untuk konsumen yang menginginkan style SUV dan interior lebih mewah serta fitur-fitur yang bisa lebih memenuhi kebutuhan dalam berkendara.

(Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross, Si MPV yang Menjelma Jadi Crossover)

"Pada dasarnya, Xpander Cross masih menggunakan varian Xpander lama, namun sudah dilengkapi tambahan desain eksterior dan interiror termasuk lampu-lampu dan beberapa up-grade fitur lainnya," ujar Tommy.

Menurut Tommy, Xpander Cross lahir berdasarkan survei yang dilakukan oleh keluarga muda di Indonesia, salah satu segmen konsumen terkuat Mitsubishi.

Salah satu poin utama masukan itu, adalah kebutuhan akan sosok Xpander yang bukan hanya berstatus mobil keluarga, tetapi juga bisa diajak berpetualang ke luar kota.

Koordinator Area Jabar MMKSI, Yudha Pratama menyebutkan bahwa terdapat tiga varian Xpander Cross yakni Sport M/T, Sport A/T, dan Leather Seat Premium Package A/T dengan harga OTR Bandung mulai dari Rp 269.200.000 hingga Rp 288.200.000.

Tampak belakang Mitsubishi Xpander Cross.
GridOto.com
Tampak belakang Mitsubishi Xpander Cross.

Xpander Cross ditawarkan dengan lima pilihan warna yakni, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

Sementara dalam acara yang juga dihadiri seluruh perwakilan diler Bandung, Teddy P Juanda yang mewakili para pemilik diler Bandung mengatakan bahwa Xpander Cross akan menambah varian kendaran Mitsubishi sehinga akan membuat diler bersemangat untuk mensuport disamping berusaha menjual ke segmen yang sudah menjadi market leader.

"Kami juga tentunya support after sales, sehingga perpaduan sales dan after sales akan memberikan value kepada konsumen. Sebagai perwakilan diler Bandung, saya melihat salah satu keungulan Xpander Cross yaitu waranti yang 4 tahun atau 50.000 KM plus satu tahun garansi. Ini satu-satunya brand yang memberikan garansi panjang dengan berbagai tambahan value after sales lainnya," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur di Jabar, Ini Kelebihan dan Harga OTR Bandung

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa