Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Wisata di MotoGP Mandalika: Tanjung Ann, Salah Satu Surga Kecil Lombok

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 13 November 2019 | 11:55 WIB
Kru OtoRace.id mengunjungi Tanjung Ann, salah satu spot wisata dekat sirkuit MotoGP Mandalika di Lombok.
Kru OtoRace.id mengunjungi Tanjung Ann, salah satu spot wisata dekat sirkuit MotoGP Mandalika di Lombok.

GridOto.com - Mandalika, Lombok, NTB yang menjadi tempat berlangsungnya gelaran MotoGP Mandalika 2021 nanti memang terkenal akan keindahan alamnya.

Oleh karena itu, saat sedang mengunjungi Mandalika, kru OtoRace.id pun mencoba untuk mencari tahu tempat wisata apa saja yang ada di sana.

Jadi, sobat yang ingin menonton langsung gelaran MotoGP Mandalika nanti tidak kebingungan merencanakan perjalanan selama ada di Mandalika.

Pantai Senggigi yang terletak 1 jam dari lokasi sirkuit MotoGP Mandalika menjadi salah satu nama terpopuler yang kami dengar, tapi bukan itu tempat yang kami sambangi.

(Baca Juga: Ada Demo Masyarakat Catalunya, Logistik MotoGP Valencia Terhambat)

Kami memilih untuk melipir ke Tanjung Ann, pantai pasir putih yang memiliki spot untuk surfing, snorkeling, memancing, dan banyak aktivitas lainnya.

Tanjung Ann ini terletak 10 menit perjalanan menggunakan mobil dari sirkuit MotoGP Mandalika, dan berdekatan dengan Bukit Merese, salah satu spot untuk menikmati sunset.

Kru OtoRace.id juga mengobrol langsung dengan salah satu pemilik usaha di Tanjung Ann, yang mengungkapkan keluh kesah dan harapannya untuk MotoGP Mandalika nanti.

Selamat menyaksikan dan jangan lupa juga klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa