Video Liputan OtoRace dari Hospital Kuala Lumpur dan Mengenang Sosok Afridza Munandar

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 8 November 2019 | 12:59 WIB
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan bercerita tentang liputan langsung dari Hospital Kuala Lumpur dan mengenang sosok Afridza Munandar.
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan bercerita tentang liputan langsung dari Hospital Kuala Lumpur dan mengenang sosok Afridza Munandar.

GridOto.com - Dunia balap Indonesia kehilangan pembalap mudanya minggu lalu, yaitu Afridza Syach Munandar, atau biasa dipanggil Afridza Munandar.

Setelah diberikan pertolongan di lintasan akibat kecelakaan di race 1 Asia Talent Cup (ATC) di Sirkuit Sepang (2/11), Afridza dilarikan ke Kuala Lumpur Hospital untuk mendapatkan perawatan intensif.

OtoRace.id yang tengah melakukan liputan langsung MotoGP Malaysia 2019 pun langsung mendatangi rumah sakit tersebut setelah mendengar kabar kecelakaan Afridza.

Afridza merupakan sosok yang dikenal pendiam dan ramah, dengan segudang prestasi yang berhasil ditorehkan selama 20 tahun hidupnya.

(Baca Juga: Video Review MotoGP Malaysia 2019: Maverick Vinales ‘Menggila’ di MotoGP Malaysia, Marc Marquez Tetap Happy)

Bahkan pada balapan ATC Malaysia 2019 yang naas tersebut, Afridza tengah memperebutkan gelar juara umum Asia Talent Cup 2019.

Detil liputan dan kenangan mengenai Afridza akan dipersembahkan oleh dua wartawan senior Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com di video ini.

Jangan lupa juga klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id.

Selamat jalan Afridza, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan tempat yang terbaik di surga terindah.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : OtoRace.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X