Digelar Perdana, Ini Merek & Industri Pendukung Roda Dua Yang Fix Ikut Pameran Motor 2019 Ini

Harun Rasyid - Rabu, 6 November 2019 | 07:30 WIB
IIMS Motobike Expo 2019.
Harun/GridOto.com
IIMS Motobike Expo 2019.

GridOto.com - Berlangsung sejak tahun 1986, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini semakin berwarna dengan lahirnya IIMS Motobike Expo 2019.

Acara IIMS Motobike Expo merupakan pameran otomotif tanah air yang kali pertama dibuat khusus untuk segmen kendaraan roda dua.

Dengan banyaknya pengguna dan penghobi motor berbagai varian di Indonesia, IIMS Motobike Expo akan berlangsung akhir bulan inj tepatnya dari tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Acara yang digelar selama 3 hari tersebut bakal menghadirkan berbagai merek ternama serta industri pendukungnya seperti suku cadang dan aksesori.

(Baca Juga: Siap Digelar Akhir Bulan, Ini yang Menarik di IIMS Motobike Expo 2019!)

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 mengatakan, sampai saat ini 10 merek kendaraan roda dua resmi berpartisipasi dalam acara tersebut.

"IIMS Motobike Expo 2019 sudah kami persiapkan cukup lama dan sampai hari ini 10 merek motor akan hadir mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa dan juga Yamaha," kata Hendra, Selasa (5/11/2019).

Press Conference IIMS Motobike Expo 2019
Harun/GridOto.com
Press Conference IIMS Motobike Expo 2019


Sementara untuk merek sparepart, aksesori hingga apparel ternama dari dalam negeri dan internasional juga turut serta dalam IIMS Motobike Expo seperti, Arai, Astra Otoparts, Deus Ex Machina, Alpinestar, Ohlins, SHOEI dan masih banyak yang lainnya.

"Industri pendukung kendaraan roda dua tidak bisa dipisahkan dari sebuah pameran, oleh sebab itu beragam merek dari lokal maupun dunia hadir di acara inj," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

(Baca Juga: Motor Custom dan Mobil Jadi Magnet Pengunjung IIMS Surabaya 2019)

Tak ketinggalan motor-motor karya modifikator dalam negeri juga meramaikan acara ini dalam area inspirasi The Fantasy World.

Untuk bisa menikmati IIMS Motobike Expo 2019, pengunjung bisa membeli tiketnya seharga Rp 25.000 dan event ini akan berlangsung sejak pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB, khusus Sabtu hingga jam 12 malam.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa