Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HAI Jadi Wadah Pengguna Honda ADV150, Chapter Semarang dan Magelang Resmi Dideklarasikan, Minat Join?

Ditta Aditya Pratama - Senin, 28 Oktober 2019 | 18:27 WIB
Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Semarang
Astra Motor Jateng
Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Semarang

GridOto.com - Buat kamu pengguna Honda ADV150 di kawasan Magelang atau Semarang, Jawa Tengah dan kepingin ikut komunitas, sudah ada Honda ADV Indonesia atau HAI nih.

Deklarasi komunitas HAI Magelang dan Semarang diawali dengan touring Weekend Ride 72 Honda ADV150 yang dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng di Semarang.

Dengan etape sejauh 80,4 KM, peserta ADV150 Weekend Ride melintasi berbagai jenis medan jalan baik menanjak, menikung dan menurun di sepanjang perjalanan ke Ambarawa dan Gunung Telomoyo.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan Honda ADV150 banyak diminati dan banyak mencuri perhatian penyuka sepeda motor dengan image yang manly dan futuristik tidak hanya di Jawa Tengah, namun juga secara nasional.

(Baca Juga: Mau Bikin Tarikan Honda ADV150 Lebih Cepat 1,2 Detik? Tonton Video Ini)

“Melihat antusiasme dari masyarakat Jawa Tengah, kami sebagai main dealer mencoba untuk memberikan wadah dan memfasilitasi para pecinta Honda ADV150 untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama dalam kegiatan ADV150 Weekend Ride ini,” ujar Budi.

Fun touring Honda ADV150 ini melewati rute Tugu Muda – Gombel – Bawen dan dilanjutkan dengan mampir ke Alun-alun Ambarawa dan Lapangan Pangsar Jendral Sudirman, sebagai lokasi Honda Bikers Day 2019 yang akan dilaksanakan di tanggal 30 November 2019 mendatang dan beristirahat di Cafe Mbah Darmo, Ambarawa.

Di Cafe Mbah Darmo, peserta ADV150 Weekend Ride melaksanakan agenda kedua yaitu Deklarasi Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Semarang dan HAI chapter Magelang yang diresmikan dengan acara potong tumpeng yang disaksikan oleh perwakilan Astra Motor Jateng, HAI chapter Solo dan konsumen Honda ADV150 yang belum bergabung dalam komunitas motor.

Weekend Ride HAI Semarang dan HAI Magelang buat persiapan Honda Bikers Day 2019
Astra Motor Jateng
Weekend Ride HAI Semarang dan HAI Magelang buat persiapan Honda Bikers Day 2019

Dalam kegiatan deklarasi ini juga ada sesi talkshow mengenai sejarah terbentuknya komunitas ADV serta strategi untuk mempromosikan komunitas ADV.

Setelah itu, peserta ADV150 Weekend Ride melanjutkan perjalanannya ke Gunung Telomoyo untuk semakin merasakan performa prima dari Honda ADV150 di jalan yang cukup menantang.

“Dalam kegiatan ADV150 Weekend Ride ini, kami mengajak peserta untuk berbagi pengalaman bersama dalam menjelajah jalanan bersama Honda ADV150 sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen di Jawa Tengah,” tutup Budi.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa