Baru Sepekan Diluncurkan, Pertamina Fastron Eco Green Diminati Pengguna LCGC

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 09:05 WIB
PT Pertamina Lubricants meluncurkan produk pelumas sintetis terbaru Pertamina Fastron Eco Green, pelumas ini khusus diformulasikan untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC).
TribunJatim.com
PT Pertamina Lubricants meluncurkan produk pelumas sintetis terbaru Pertamina Fastron Eco Green, pelumas ini khusus diformulasikan untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC).

GridOto.com - Baru meluncur beberapa pekan lalu, Pertamina Fastron Eco Green banyak diminati pengguna mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC).

Pelumas synthetic terbaru produksi PT Pertamina Lubricants tersebut menjadi primadona karena berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Seperti belasan anggota dari White Car Community (WCC) Chapter Surabaya, yang secara kompak mendeklarasikan diri sebagai pengguna setia produk Pertamina di SPBU Pertamina Jemursari, Surabaya pada Jumat (25/10/2019) sore.

Salah satu anggota WCC, Adimas mengakui keunggulan pelumas Pertamina Fastron Eco Green.

(Baca Juga: Pertamina Luncurkan Kartu Kendali, Ternyata Begini Fungsinya)

Menurutnya produk terbaik buatan anak bangsa itu mampu menjaga performa mesin di segala kondisi cuaca.

“Mesin terasa lebih responsif dan hemat bahan bakar. Salut dengan produk dari Pertamina,” terangnya, dikutip dari Tribunjatim.com.

Sales Region Manager V Jatim Balinus Pertamina Lubricants, Budi Suharyanto menjelaskan, Fastron Eco Green diformulasikan dengan menggunakan aditif yang lebih unggul menjaga kestabilan kekentalan sehingga lebih baik dalam melindungi mesin.

“Formulasi baru yang dikembangkan untuk Fastron Eco Green lebih unggul dalam mencegah terjadinya deposit sisa pembakaran di dalam mesin,” katanya, Jumat (25/10/2019).

(Baca Juga: Mantap! Pertamina Berhasil Melampaui Target, BBM Satu Harga Sudah Tersedia di 161 Titik di Indonesia)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa