Helm Ducati Scrambler Dibandrol Segini, Warga Indonesia Bisa Memilikinya Loh

Dia Saputra - Senin, 21 Oktober 2019 | 16:10 WIB
Wujud Helm Ducati Scrambler.
shop.ducati.com
Wujud Helm Ducati Scrambler.

GridOto.com - Ducati memiliki helm edisi khusus bernama Ducati Scrambler yang memiliki tipe full face dengan bentuk yang klasik.

Helm ini merupakan kolaborasi antara Ducati dan Bell, yang menghasilkan helm klasik cocok untuk para pengguna motor sport klasik.

Dengan mempertahankan warna hitam dan corak garis-garis simpel di sisi helm dan diatasnya terdapat lingkaran berwarna kunig, helm ini memiliki standar helm DOT.

(Baca Juga: Update Harga Helm Cross Bell MX-9 Adventure Mips, Yuk Disimak Sob)

Namun ternyata warna serta garis-garis yang melekat pada helm ini terinspirasi dari helm full face pertama dalam sejarah yang diproduksi oleh Bell.

Tetapi Bell telah memperbarui rancangan Ducati Scrambler agar lebih nyaman saat digunakan sebagai pelindung kepala dalam berkendara.

Ducati Scrambler ini dilengkapi dengan empat lubang di bagian dahi sebagai ventilasi udara, serta bagian dalam dari helm ini juga bisa dilepas dan dicuci.

(Baca Juga: Simak Nih Deretan Helm Yang Pernah Dipakai Presiden Jokowi Kala Riding, Ada Yang Cuma Dibawah Rp 500 Ribuan)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : shop.ducati.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa