11.303 Unit Kendaraan Komersial Isuzu Terjual di Semester I Tahun Ini, Naik 8,1% Dari Tahun Lalu

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 19:26 WIB
GATHERING ISUZU - Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily saat presentasi pada Gathering Isuzu Surabaya di Hotel Vasa, Jumat (18/10).
Sura.co.id/ Ahmad Zainul Haq
GATHERING ISUZU - Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily saat presentasi pada Gathering Isuzu Surabaya di Hotel Vasa, Jumat (18/10).

GridOto.com - Isuzu kembali menunjukkan keseriusannya dalam bisnis kendaraan komersial dengan tagline barunya, Isuzu, Real Partner. Real Journey.

Hal ini dibuktikan dengan pencapaian hingga paruh semester I tahun 2019 ini, Isuzu membukukan 11.303 unit penjualan kendaraan komersial.

Antara lain terdiri dari kelas Category 3 & 5-Isuzu Giga 2.467 unit, Category 2-Isuzu ELF 6.165 unit, dan Category pick up medium- Isuzu Traga – 2.671 unit.

Angka ini membuat Isuzu bertumbuh sebesar 8,1% dibanding tahun 2018, walaupun market mengalami penurunan -10.8%.

(Baca Juga: Isuzu Umbar Program Menarik untuk Pembelian MU-X, Intip Harganya Selama Oktober 2019)

“Pertumbuhan ini tidak lepas dari kepercayaan customer kepada brand Isuzu yang semakin meningkat," kata Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia pada Isuzu Gathering di Vasa Hotel, Jumat (18/10/2019), dikutip dari Surya.co.id.

Menurutnya Efisiensi dalam bisnis berupa hematnya bahan bakar dan perawatan kendaraan adalah kunci untuk bisa bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat.

Produk-produk Isuzu di Indonesia, kata Ernando, terus dikembangkan sesuai kebutuhan pebisnis Indonesia.

Dengan strategi ini, produk terbaru Isuzu, yaitu Isuzu Traga berhasil meraup 16.4% market share dalam waktu 1 tahun dan bertumbuh 250%.

(Baca Juga: Isuzu New Panther, Si Raja Diesel Irit, Simak Daftar Harga Bekasnya)

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : surya.co.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa