Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

11.303 Unit Kendaraan Komersial Isuzu Terjual di Semester I Tahun Ini, Naik 8,1% Dari Tahun Lalu

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 19:26 WIB
GATHERING ISUZU - Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily saat presentasi pada Gathering Isuzu Surabaya di Hotel Vasa, Jumat (18/10).
Sura.co.id/ Ahmad Zainul Haq
GATHERING ISUZU - Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily saat presentasi pada Gathering Isuzu Surabaya di Hotel Vasa, Jumat (18/10).

GridOto.com - Isuzu kembali menunjukkan keseriusannya dalam bisnis kendaraan komersial dengan tagline barunya, Isuzu, Real Partner. Real Journey.

Hal ini dibuktikan dengan pencapaian hingga paruh semester I tahun 2019 ini, Isuzu membukukan 11.303 unit penjualan kendaraan komersial.

Antara lain terdiri dari kelas Category 3 & 5-Isuzu Giga 2.467 unit, Category 2-Isuzu ELF 6.165 unit, dan Category pick up medium- Isuzu Traga – 2.671 unit.

Angka ini membuat Isuzu bertumbuh sebesar 8,1% dibanding tahun 2018, walaupun market mengalami penurunan -10.8%.

(Baca Juga: Isuzu Umbar Program Menarik untuk Pembelian MU-X, Intip Harganya Selama Oktober 2019)

“Pertumbuhan ini tidak lepas dari kepercayaan customer kepada brand Isuzu yang semakin meningkat," kata Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia pada Isuzu Gathering di Vasa Hotel, Jumat (18/10/2019), dikutip dari Surya.co.id.

Menurutnya Efisiensi dalam bisnis berupa hematnya bahan bakar dan perawatan kendaraan adalah kunci untuk bisa bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat.

Produk-produk Isuzu di Indonesia, kata Ernando, terus dikembangkan sesuai kebutuhan pebisnis Indonesia.

Dengan strategi ini, produk terbaru Isuzu, yaitu Isuzu Traga berhasil meraup 16.4% market share dalam waktu 1 tahun dan bertumbuh 250%.

(Baca Juga: Isuzu New Panther, Si Raja Diesel Irit, Simak Daftar Harga Bekasnya)

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : surya.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa