Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019

Salut, Program CSR Astra Isuzu Dukung Kemajuan Pendidikan Bangsa

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 27 Juli 2019 | 09:16 WIB
PT IAMI Education Partner
Isuzu
PT IAMI Education Partner

GridOto.com - Seiring dengan perkembangan bisnisnya, Astra Isuzu berkomitmen untuk mengintegrasikan aspek sosial ke dalam setiap keputusan.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dalam semangat SATU INDONESIA (Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia), mengadakan program CSR.

PT IAMI berperan aktif serta memberikan kontribusi dalam meningkatkan kualitas Masyarakat Indonesia melalui karsa, cipta dan karya terpadu.

Untuk memberikan nilai tambah bagi kemajuan Bangsa Indonesia, sehingga dimanapun PT IAMI berada dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

(Baca Juga: Astra Isuzu Siap Dukung Program Langit Biru dengan Uji Emisi)

Penyerahan CSR Education Program Astra Isuzu
Vedhit/GridOto.com
Penyerahan CSR Education Program Astra Isuzu


PT IAMI berfokus pada pendidikan, lingkungan, income, generating activity, kesehatan dan program donasi.

"Tekad untuk ikut membangun masyarakat yang cerdas dan mandiri melalui CSR pilar pendidikan ini niscaya dapat ditingkatkan oleh kami melalui program 'IAMI Education Partner'," ujar Beny Dwyanto selaku General Manager Service Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

"Kami turut berperan serta membantu dunia pendidikan dengan memaksimalkan pengembangan pengetahuan dan pelatihan keterampilan Sumber Daya Manusia," sambungnya.

Oleh karenanya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan Program CSR Pendidikan dengan Tema “Isuzu Link & Match with SMK”.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa