Ini Strategi Isuzu Mu-X Buat Saingi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport Sport

Wisnu Andebar - Jumat, 26 Juli 2019 | 11:30 WIB
Isuzu MU-X i-Series
Naufal Shafly/GridOto.com
Isuzu MU-X i-Series

GridOto.com - Ketatnya persaingan di segmen SUV, membuat Isuzu Mu-X harus banting tulang menghadapi sang market leader Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Attias Asril selaku Marketing Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan, persaiangan segmen SUV begitu ketat, kita tahu siapa market leadernya.

"Kalau head to head langsung menggaet konsumen baru, menurut saya akan cukup sulit," katanya di pameran GIIAS 2019, Kamis (25/7/2019).

(Baca Juga: Isuzu MU-X i-Series Resmi Meluncur di Indonesia, Pesan di GIIAS Diskon Rp 10 Juta)

Ia melanjutkan, yang terpenting populasi harus banyak dahulu. Caranya mulai dari customer loyal yang sudah pernah memakai Isuzu dan mengerti karakter mesin yang bandel dan irit

Sehingga, kata dia, harapannya populasi akan bertambah banyak, ditambah dukungan fleet market seperti instansi pemerintahan.

Pada pembukaan ajang GIIAS 2019, Isuzu meluncurkan varian baru Mu-X i-Series. Harapannya dapat memenuhi pasar SUV 7-seater di Indonesia.

(Baca Juga: Faktor Inilah yang Membuat Isuzu Mu-X 2.5 Premiere Bisa Fun to Drive)

Ia menuturkan,untuk varian baru Isuzu Mu-X i-Series masih perlu sosialisasi lebih dalam lagi kepada konsumen.

"Jadi perlu kerja keras untuk mengembangkan Mu-X, mudah-mudahan yang varian i-Series bisa mendongkrak penjualan," lanjut dia.

Saat ini, penyebaran Isuzu Mu-X, kata Asril, paling banyak ada di wilayah kota besar seperti Jakarta, Semarang Surabaya, dan Medan.

Mu-X, rencananya juga akan menjadi pengganti dari konsumen loyal Isuzu pemakai Panther Grand Touring.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa