Astra Motor Jateng Berkunjung ke Kantor Tribun Solo, Ternyata Punya Maksud Begini

Dia Saputra - Kamis, 17 Oktober 2019 | 14:23 WIB
Jajaran motor yang ikut serta dalam servis gratis dari Astra Motor Jateng, mulai dari motor sport, skutik, dan motor bebek atau cub.
Putra/GridOto.com
Jajaran motor yang ikut serta dalam servis gratis dari Astra Motor Jateng, mulai dari motor sport, skutik, dan motor bebek atau cub.

GridOto.com - Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) selaku main dealer Honda wilayah Jateng, memberikan layanan servis dan oli gratis kepada 50 rekan jurnalis pada, Kamis (17/10/19).

Kegiatan servis gratis ini menghadirkan mobil servis keliling Astra Motor dan sejumlah mekanik untuk menangani 50 motor Honda.

Jenis motor Honda yang ikut serta dalam servis gratis ini tidak terbatas oleh jenis dan tipe motornya, mulai dari matic, cub, sampai sport ikut serta dalam servis gratis ini.

(Baca Juga: Servis Gratis dari Astra Motor Jateng di Tribun Solo, Ternyata Dalam Rangka Ini)

Ronaldo Widjaja, Regional Head Astra Motor Jateng mengatakan, bahwa penyebaran informasi hingga saat ini tidak terlepas dari peranan rekan-rekan jurnalis serta karyawan media massa yang senantiasa memberikan informasi bagi masyarakat.

"Di momen spesial ini, kami ingin mengapresiasi rekan jurnalis melalui kegiatan servis gratis untuk 50 unit motor Honda di kantor Tribun Solo," kata Ronaldo.

Selain untuk mengapresiasi rekan-rekan jurnalis, Astra Motor Jateng ingin mengedukasi mengenai pentingnya melakukan perawatan rutin untuk kendaraan bermotornya.

(Baca Juga: AHM Gelar Astra Honda Skill Contest, Pertama Kalinya Guru Juga Ikut Kompetisi)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa