Yamaha Kenalkan MT-25 baru Berwajah Alien, Tampangnya Sangar Banget!

Harry - Rabu, 2 Oktober 2019 | 15:03 WIB
Yamaha MT-25 Baru
Yamaha
Yamaha MT-25 Baru

GridOto.com-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan New MT-25, motor berjenis naked bike 250 cc pada hari ini (2/10/2019).

Tampilannya semakin mencirikan motor dari keluarga Yamaha MT Series yang gahar, dengan bentuk lampu depan yang punya rupa seperti wajah alien.

(Baca Juga: TxXsChainsaw: Yamaha XS500 Scrambler, Detail-detailnya Rapi Banget)

Kemudian bentuk tangki pun semakin kekar dan padat, dilengkapi shorid dengan lubang penangkap angin di bagian depannya. Ini merupakan ciri khas desain MT Series.

Yamaha MT-25 Baru
Yamaha
Yamaha MT-25 Baru


Tak hanya itu, fitur-fiturnya pun kini semakin lengkap seperti suspensi depan upside down, lampu depan LED dan spidometer baru full digital.

"Penyegaran ini merupakan komitmen kita untuk terus berkembang seiring perubahan tren hidup masa kini," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM dalam keterangannya.

(Baca Juga: Yamaha XS1100 Penuh Nuansa Hot Rod Meski Cuma Berubah Simpel)

Soal tenaga penggerak, Yamaha masih mempercayakan mesin 2 silinder segaris, DOHC, 8 katup pendingin cairan yang sudah digunakan pada model sebelumnya.

Yamaha MT-25 Baru
Yamaha
Yamaha MT-25 Baru


Mesin ini mampu memuntahkan tenaga sampai 35,5 Hp/12.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 23,6 Nm/10.000 rpm.

Yamaha MT-25 terbaru ini dilepas dengan harga Rp 53,9 juta (on the road Jakarta) dengan 3 pilihan warna menarik,yaitu matte grey, metallic blue dan metallic black.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa