Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Suzuki Club 2019 Digelar, Ada Perawatan Mobil Gratis dan Diskon Spare Part Sob

Wisnu Andebar - Sabtu, 28 September 2019 | 16:45 WIB
Mekanik Suzuki sedang melakukan pemeriksaan pada Suzuki Ertiga milik konsumen di acara Jambore Suzuki Club 2019
Wisnu/GridOto.com
Mekanik Suzuki sedang melakukan pemeriksaan pada Suzuki Ertiga milik konsumen di acara Jambore Suzuki Club 2019

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Jambore Suzuki Club 2019 dengan beragam kegiatan menarik untuk para komunitas mobil Suzuki.

Berlokasi di Museum Purna Bhakti Pertiwi Jakarta Timur, kegiatan Jambore Suzuki Club 2019 menghadirkan beragam layanan purnajual pada Sabtu (28/9/2019).

Di antaranya ada program pemeriksaan kendaraan gratis yang ditangani oleh 24 teknisi Suzuki pada 12 service stall yang tersedia.

Melalui program ini, konsumen bisa mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, serta gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan.

(Baca Juga: Dijual Rp 24 Jutaan, Inilah Tampilan Suzuki All New Satria F150 dalam Pilihan Warna Baru)

Setelah melalui pemeriksaan kendaraan, teknisi akan merekomendasikan perawatan yang perlu dilakukan di dealer sesuai wilayah domisili konsumen.

Tidak hanya itu, konsumen yang mengikuti program pemeriksaan kendaraan gratis juga berkesempatan mendapat kupon potongan harga menarik.

Selama Jambore Suzuki Club 2019, Suzuki menyediakan 300 kupon potongan harga biaya jasa sebesar 20 persen, Suzuki Genuine Oil (SGD) sebesar 17,5 persen, dan Suzuki Genuine Part (SGP) sebesar 17,5 persen.

Kupon potongan harga tersebut bisa ditukarkan saat melakukan perawatan kendaraan di dealer yang sudah ditentukan.

Dealer tersebut di antaranya dealer PT Sejahtera Buana Trada, PT Sumber Baru Aneka Mobil, PT Indomobil Multi Trada, PT Restu Mahkota Karya, PT Citra Asri Buana, dan PT Dwi Perkasa Mobiltama yang tersebar di Jabodetabek.

(Baca Juga: Belum Dilaunching di Indonesia, Suzuki Katana Sudah Dipesan Segini)

"Kami sungguh bangga memiliki komunitas resmi Suzuki yang mempunyai semangat solidaritas yang tinggi, rasa kebersamaan ditunjukkan dari seluruh club sehingga menyukseskan acara Jambore Suzuki Club 2019 kali ini," ujar Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, Sabtu (28/9/2019).

Terdapat setidaknya 12 area dalam acara Jambore Suzuki Club ini.

Area tersebut yakni SCRC Stage, Jimny Stage, Carry Stage, Community Car Display Area, Expo Area, Sponsor Area, Marketplace Area, Contest Area, Rescue Car Area, Test Drive Area, Service Area, dan Kids Corner.

 

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa