Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Dilaunching di Indonesia, Suzuki Katana Sudah Dipesan Segini

M. Adam Samudra - Jumat, 27 September 2019 | 07:01 WIB
Harga Suzuki Katana di Thailand lebih murah
Suzuki
Harga Suzuki Katana di Thailand lebih murah

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pernah memamerkan sebuah moge terbarunya yang dikenalkan di Intermot 2018 lalu, yakni Suzuki Katana 1000.

Katana sendiri adalah salah satu motor legendaris Suzuki yang pernah diproduksi pertama kali pada 1980.

Naked bike ini dapatkan sambutan positif para pecinta otomotif dunia, karena desainnya maco dan dikombinasikan dengan mesin yang sangar.

Nah, ini kabar baiknya buat yang tertarik dengan Katana, pasalnya Suzuki secara terang-terangan bakal memasukkan naked bike bermesin sangar itu ke Indonesia.

(Baca Juga: Suzuki Katana Tampil Berbeda Berkat Sentuhan dari Part Yoshimura)

Menanggapi hal ini, Yohan Yahya, Department Head of Marketing & Sales 2W SIS mengaku, saat ini motor yang dibanderol sekitar Rp 500 juta itu sudah mulai banyak yang pesan.

"Untuk yang inden sampai kemarin sudah ada 11, tapi memang jujur akhirnya kita tidak berani menerima tanda jadi karena kita masih kalkulasi," kata Yohan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019).

"Cuma memang saat ini kita masih kalkulasikan. Sudah ada yang pesan cuma yang memang karena kita tidak bisa menjanjikan harga dalam arti kalau selisih Rp 5-10 juta mungkin orang masih bisa, tapi kalau lebih dari itu bisa ribut. Karena untuk ukuran segitu ya selisihnya jadi amat sangat banyak," sambung dia.

Untuk diketahui, Suzuki membekali new Katana dengan mesin 1.000cc, 4-silinder, DOHC, berpendingin cairan.

(Baca Juga: Wow! Moge Suzuki Katana 1000 Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 500 Jutaan!)

Model terbarunya ini dibangun dari basis Suzuki GSX-S1000, namun didesain dengan styling bodi yang mirip dengan model lawasnya sehingga terlihat ikonik

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa