Suzuki Hadirkan NEX II Cross Buat Petualang, Segini Harga Resminya Sob

M. Adam Samudra - Kamis, 26 September 2019 | 15:43 WIB
Suzuki perkenalkan NEX II Cross
Adam Samudra
Suzuki perkenalkan NEX II Cross

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, kembali menghadirkan varian Nex II Cross di Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019).

Yohan Yahya Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS mengatakan, motor ini dihadirkan untuk menunjang gaya berkendara dan petualang bagi para generasi milenial.

"Perilaku kebiasaan  generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka," kata Yohan di Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019).

"Saat ini bertualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, oleh karena itu Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi," lanjutnya.

Suzuki Nex II Cross ini dilengkapi ban berjenis dual purpose tubeless, berukuran depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

(Baca Juga: Tabloid OTOMOTIF Gelar DO-NATION, Pakai Suzuki New Carry Pick Up, Tebar Bantuan ke Masyarakat yang Membutuhkan)

Tak hanya itu, ada berbagai macam warna dan striping baru antara lain dual-tone, yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black.

Kebutuhan berkendara juga dapat disesuaikan dengan tersedianya dua versi pilihan Suzuki NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version

(Baca Juga: Varian Terbaru Suzuki Nex II Resmi Dirilis, Pakai Ban Pacul Bro!)

"Kami berharap kehadiran Suzuki NEX II Cross ini dapat memenuhi kebutuhan tren terbaru di kalangan generasi muda," bebernya.

Untuk harga, Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan Rp 16.100.000, sementara Suzuki NEX II Standard Version di harga Rp 15.400.000.



Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa