Tidak Perlu Berlebihan! Begini Harapan Komunitas Untuk Xpander Terbaru yang Segera Diluncurkan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 24 September 2019 | 15:50 WIB
Foto hanyalah Ilustrasi. Perkiraan bentuk Mitsubishi Xpander Baru yang kabarnya akan diluncurkan menjelang akhir 2019 ini.
Tim GridOto.com
Foto hanyalah Ilustrasi. Perkiraan bentuk Mitsubishi Xpander Baru yang kabarnya akan diluncurkan menjelang akhir 2019 ini.

GridOto.com - Kabar mengenai PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal merilis versi terbaru Xpander dalam waktu dekat ini sedang hangat dibicarakan.

Tentu ini menjadi suatu yang menarik, mengingat kiprah Xpander di Tanah Air yang sudah menginjak dua tahun, sejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu.

Apalagi, beberapa sumber terpecaya GridOto.com mengatakan, versi terbaru dari Xpander ini akan tampil lebih macho dengan ground clearance yang lebih tinggi, over fender dan pelek 17 inci dual tone.

Secara tidak langsung membuatnya secara segmen bakal siap bersaing dalam kelas low sport utility vehicle (LSUV), bersanding dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V.

(Baca Juga: Kabar Lanjutan Mitsubishi Xpander Baru, Tampang Berubah Harga Juga Naik?) 

Walaupun pihak Mitsubishi Motors masih bungkam, namun komunitas pengguna Xpander mengaku senang dengan adanya rumor pembaharuan tersebut.

"Kami senang lah ada pembaharuan, mudah-mudahan ada perbaikannya lagi. Biar penjualannya meningkat dan banyak yang mencintai Xpander," ujar Sonny Eka Putra, selaku Ketua Umum dari Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) saat dihubungi GridOto.com, Senin (23/9/2019).

Lebih lanjut Sonny mengungkapkan, dirinya tidak ingin menuntut Mitsubishi Motors untuk banyak menambahkan fitur pada versi terbaru dari Xpander nanti.

Namun, ada beberapa hal-hal kecil yang menurutnya harus diberikan perbaikan, guna menambah kenyamanan dan estetika saat berada di dalam kabin mobil.

(Baca Juga: Xpander Baru Kabarnya Meluncur Bulan Depan, Mitsubishi Beri Jawaban Begini) 

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X