Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Experience Weekend Digelar di Bogor, Almaz, Cortez, dan Confero Jadi Hadiah

Wisnu Andebar - Minggu, 22 September 2019 | 20:10 WIB
Manajemen Wuling Motors dan perwakilan PT Automobil Jaya Mandiri dalam kegiatan Wuling Experience Weekend Semarang.
Istimewa
Manajemen Wuling Motors dan perwakilan PT Automobil Jaya Mandiri dalam kegiatan Wuling Experience Weekend Semarang.

GridOto.com - Wuling Motors kembali menggelar Wuling Experience Weekend, kali ini berlangsung di Botani Square, Bogor pada Sabtu (21/9/2019).

Bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari dan PT Prima Wahana Automobil, berbagai rangkaian kegiatan dihadirkan untuk memanjakan warga Bogor mulai festival kuliner, musik, permainan, hingga test drive.

Selain itu, pengunjung Wuling Experience Weekend dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas seru seperti Halo Wuling Challenge, Smart Vending Machine dan permainan lainnya.

(Baca Juga: Pegawai Kemenhumkam Dimudahkan Dalam Pembelian Mobil Wuling, Ini Sebabnya)

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pada kegiatan ini dapat mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

Pengunjung juga bisa berpartisipasi dalam program nasional Drive & Win dan berkesempatan memenangkan total hadiah berupa 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. 

Setiap peserta yang hendak melakukan test drive dapat mendaftar di website driveandwin.wuling.id dan mendapatkan unique barcode untuk ditunjukkan kepada sales person selama kegiatan tersebut.

Untuk konsumen yang melakukan test drive memperoleh 1 nomor undian, konsumen yang melakukan pemesanan mendapatkan 4 nomor undian.

(Baca Juga: Video: Wuling E100 dan E200 Mobil Imut Yang Bikin Kepincut)

Sedangkan konsumen yang membeli produk Wuling meraih 15 nomor undian, dengan maksimal 20 nomor undian untuk satu nama.

Pengundian akan dilakukan pada akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa satu unit Almaz, satu unit Cortez dan satu unit Confero S ACT.

“Keseruan Wuling Experience Weekend turut kami bawa di kota Bogor. Kami mengajak masyarakat menikmati beragam kegiatan seru sekaligus berkesempatan memenangkan lini produk Wuling melalui program nasional Drive & Win,” ujar Ricky Christian selaku Regional Sales Manager Wuling Motors dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Minggu (22/9/2019).

Untuk wilayah Bogor dan sekitarnya, Wuling didukung oleh jaringan dealer Wuling Arista Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No. 100 A, Bogor dan Wuling Prima Cibubur di Jalan Raya alternatif Cibubur KM6 No.18, Cibubur.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa