Pegawai Kemenhumkam Dimudahkan Dalam Pembelian Mobil Wuling, Ini Sebabnya

Wisnu Andebar - Jumat, 20 September 2019 | 21:35 WIB
PT Maju Global Motor selaku mitra dealer Wuling resmi bekerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK).
Istimewa
PT Maju Global Motor selaku mitra dealer Wuling resmi bekerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK).

GridOto.com - PT Maju Global Motor, selaku mitra dealer Wuling menandatangani kerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9/2019) di Ciputat, Tangerang.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pegawai Kementrian Hukum dan HAM (Kemenhumkam) yang menjadi anggota KPPDK dalam kepemilikan produk Wuling melalui dukungan dari PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance).

Yedi Yunadi Sondy, Sales Operational Director Wuling Motors mengatakan, ini merupakan langkah baru dalam memberikan kemudahan bagi anggota KPPDK dalam memiliki lini produk unggulan Wuling

(Baca Juga: Video: Wuling E100 dan E200 Mobil Imut Yang Bikin Kepincut)

"Kami berharap melalui kerjasama ini anggota KPPDK bisa semakin mudah dalam melakukan pembelian kendaraan Wuling untuk menunjang kegiatan operasional,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (20/9/2019).

Melalui kerja sama ini, pegawai Kemenhumkam dimudahkan dalam memesan lini produk Wuling melalui KPPDK, mulai seri Confero, Cortez, dan Almaz.

Sementara Alvin Kennedy selaku Direktur Utama PT Maju Global Motor menegaskan bahwa kerja sama dengan KPPDK adalah komitmen mitra dealer Wuling untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Khususnya bagi para pegawai Kemenkumham yang menjadi anggota KPPDK.

"Kami juga memberikan apresiasi kepada Wuling Motors dan Wuling Finance yang turut mendukung terwujudnya kolaborasi bersama KPPDK ini,” jelasnya. 

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X