Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Pemeliharaan Tol Jagorawi, Jasa Marga Minta Atur Perjalanan

M. Adam Samudra - Minggu, 22 September 2019 | 10:05 WIB
PT Jasa Marga JabodetabekJabar Lanjutkan Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Tol Jagorawi
Jasa Marga
PT Jasa Marga JabodetabekJabar Lanjutkan Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Tol Jagorawi

GridOto.com - PT Jasa Marga Regional JabodetabekJabar kembali lanjutkan pekerjaan jalan.

Pekerjaan dilakukan dengan rekonstruksi perkerasan di Ruas tol Jagorawi pada Km 08+722 sd Km 12+370 di jalur A (arah Bogor). 

Program ini merupakan bagian dari rangkaian pekerjaan pemeliharaan periodik Scrapping, Filling & Overlay (SFO) pada ruas Jalan Tol Jagorawi.

Rekonstruksi ini akan dilakukan setiap hari Senin (awal pekerjaan) sampai dengan Kamis open traffic setiap minggunya.

"Bahu jalan dapat dipakai selama pekerjaan berlangsung dan akan ditutup, untuk akses alat berat pada pukul 22.00 s.d 06.00. Seluruh pekerjaan ini direncanakan akan selesai pada akhir tahun 2019," kata Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional JabodetabekJabar Irra Susiyanti, Minggu (22/9/2019).

(Baca Juga: APV Pecah Ban Tewaskan Tiga Orang, Jasa Marga Minta Pengendara Patuhi Batas Maksimal Penumpang)

Pada minggu ini, rekonstruksi akan dikerjakan pada Km 08+722 sampai Km 09+022 jalur A di lajur 1 dimulai dari hari Senin tanggal 23 September 2019 pukul 10.00 WIB sd Kamis tanggal 26 September 2019 pukul 15.00 WIB.

Untuk mengantisipasi kepadatan yang mungkin terjadi, Jasa Marga bersama Kepolisian telah menyiapkan rekayasa lalu lintas berupa contraflow secara situasional dengan titik awal Km 05+600 s.d Km 13+000 Jalan Tol Jagorawi, mulai pukul 15.00 s.d 22.00 WIB.

"Sedangkan untuk mitigasi terjadinya risiko, sepanjang lokasi perbaikan kami telah memasang rambu di lajur utama," bebernya.

Untuk itu, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan rekonstruksi tersebut karena berdampak pada penyempitan lajur menjelang lokasi pekerjaan.

(Baca Juga: Underpass Karanglo Kena Vandalisme, Pelaku Kabur Naik Honda Scoopy, Jasa Marga Kecam Aksi Ini!)

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa