35 Pengemudi Abdi Yasa Teladan 2019 Kunjungi Pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 17 September 2019 | 18:40 WIB
Abdi Yasa Teladan 2019 sedang melihat proses perakitan kendaraan niaga Mercedes-Benz
Mercedes-Benz
Abdi Yasa Teladan 2019 sedang melihat proses perakitan kendaraan niaga Mercedes-Benz

GridOto.com - Grup Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), menerima kunjungan 35 pengemudi terpilih yang tengah berkompetisi dalam ajang pemilihan Abdi Yasa Teladan 2019 oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, (13/9/2019).

Tujuan program ini yaitu meningkatkan kemampuan dan pemahaman para pengemudi kendaraan niaga terhadap pengoperasian yang aman dan berkualitas

Berbagai aktifitas yang digelar di pabrik Wanaherang seperti melihat proses perakitan berstandar Jerman kendaraan niaga Mercedes-Benz.

Kemudian mengunjungi area test end-off-line di mana proses pengontrolan kualitas produk-produknya Mercedes-Benz dilakukan.

(Baca Juga: Ini Istimewanya Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Milik Habibie. Mengapa Pintunya Dibuka Ke Atas?)

Serta menerima pemaparan terkait kendaraan-kendaraan niaga Mercedes-Benz.

“DCVI merasa terhormat bisa menerima kunjungan para pelopor mengemudi yang aman dan optimal,” ujar Jung Woo Park selaku Presiden Direktur DCVI.

Kegiatan ini juga diadakan terkait fakta terlibatnya kendaraan niaga dalam beberapa kecelakaan fatal yang terjadi baru-baru ini.

Jung Woo Park menekankan pentingnya melengkapi para pengemudi dengan kapasitas dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X