Momen Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Astra Motor Yogyakarta 'Grebek' Pasar, Eh Bukan Mau Belanja Ya!

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 4 September 2019 | 16:55 WIB
Manajemen Astra Motor Yogyakarta ramai-ramai ke pasar, bukan mau belanja lho
Astra Motor Yogyakarta
Manajemen Astra Motor Yogyakarta ramai-ramai ke pasar, bukan mau belanja lho

GridOto.com - Buat kamu yang belum tahu, setiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Nah yang dilakukan oleh manajemen Astra Motor Yogyakarta di Harpelnas 2019 cukup unik juga, hampir seluruh manajemen tingkat atas ramai-ramai ke pasar!

Tentunya enggak buat belanja, tapi apresiasi ke seorang pelanggan setia motor Honda yang kebetulan adalah pedagang di Pasar Colombo, Sleman, Yogyakarta.

“Pada kesempatan yang spesial ini, dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 manajemen Astra Motor Yogyakarta ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih Honda kepada para pelanggan setianya. Keberhasilan Honda dalam tumbuh dan berkembang hingga mencapai level saat ini tidak lepas dari dukungan pelanggannya,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo.

(Baca Juga: Borong Gelar Juara Terbanyak, Astra Motor Yogyakarta Sikat 5 Kategori di Kontes Layanan Honda Nasional 2019)

Yang kena 'grebek' oleh manajemen Astra Motor Yogyakarta di Harpelnas 2019 ini adalah Asri Pamuji (38), seorang pedagang yang dipilih karena sudah sering membeli sepeda motor Honda.

“Kaget saya saat tiba-tiba didatangi rombongan manajemen Astra Motor Yogyakarta. Saya memang telah membeli sepeda motor Honda beberapa kali, namun tidak menyangka kalau bakal didatangi di tempat usaha seperti ini,” ujar Asri Pamuji.

Selain apresiasi di Pasar Kolombo, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan 9 jaringan Dealer Big Wing dan Dealer Wing juga menggelar kegiatan Gebyar Belanja Honda 2019.

Kegiatan ini digelar di kota Sleman, Yogyakarta, Magelang, Muntilan, Kebumen, Banyumas, Cilacap, Purbalingga, dan Banjarnegara.

Asri Pamuji, pedagang di Pasar Colombo, Sleman, jadi konsumen yang diapresiasi manajemen Astra Motor Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta
Asri Pamuji, pedagang di Pasar Colombo, Sleman, jadi konsumen yang diapresiasi manajemen Astra Motor Yogyakarta

Dalam Gebyar Belanja Honda, ratusan orang diberi kesempatan berbelanja kebutuhan sehari-hari serta mengikuti perlombaan di Supermarket yang telah bekerjasama.

Kegiatan ini dilakukan juga sebagai apresiasi terhadap konsumen wanita yang saat ini memiliki prosentase kurang lebih 50% dari total konsumen sepeda motor Honda sepanjang tahun 2019.

Enggak cuma itu, di momen Harpelnas 2019 ini, 227 jaringan AHASS yang berada di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberikan diskon jasa servis sebesar 25% untuk konsumen yang melakukan servis dan ganti oli.

Nah buat kamu pemilik motor Honda di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas dan kebetulan mau servis motor, lumayan tuh mumpung ada diskon spesial di Harpelnas 2019!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa