Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Borong Gelar Juara Terbanyak, Astra Motor Yogyakarta Sikat 5 Kategori di Kontes Layanan Honda Nasional 2019

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 8 Agustus 2019 | 17:51 WIB
Astra Motor Yogyakarta sabet 5 gelar juara di KLHN 2019
Astra Motor Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta sabet 5 gelar juara di KLHN 2019

GridOto.com - Dalam gelaran Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 (1-6/8/2019), Astra Motor Yogyakarta jadi main dealer yang menyikat gelar juara paling banyak.

Kegiatan yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-13 ini merupakan bentuk konsistensi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas ujung tombak pelayanan konsumen sepeda motor Honda.

Ada 5.888 peserta yang terdiri dari 970 Pimpinan Jaringan Dealer, 4.017 Frontline People, 636 Deliveryman, dan 265 Customer Retention Officer, terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional oleh 29 jaringan Main Dealer Honda sejak bulan April 2019 sebelum memasuki penilaian tahap nasional.

Pencapaian Astra Motor Yogyakarta yang memenangkan 5 kategori di tingkat nasional ini dari Front Line People, Customer Retention Officer (CRO), hingga pimpinan jaringan menunjukkan layanan jaringan di bawah Astra Motor Yogyakarta konsisten di segala proses.

“Kami memiliki komitmen untuk memperhatikan setiap detail proses layanan yang dilalui oleh konsumen. Oleh karenanya, pengembangan layanan terus kami lakukan secara menyeluruh. Mulai dari proses konsumen akan melakukan pembelian, saat proses pembelian, hingga setelah konsumen selesai melakukan pembelian sepeda motor Honda," jelas Djamilah, HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta.

(Baca Juga: Astra Motor Yogyakarta Catat Inden Honda ADV150 Sudah Ratusan Unit, Padahal Harga Baru Diumumkan Dua Hari)

Pada kategori FLP Wing, Wawan Kurniawan dari Astra Motor Kebumen sukses menyabet gelar juara 1 nasional, sedangkan di kategori front line people reguler M. Anif Afyudin dari Astra Motor Center Yogyakarta juga berhasil membawa pulang gelar juara 1 nasional. 

Wahyu Hindarto dari Astra Motor Center Yogyakarta menampilkan performa yang baik dengan meraih gelar juara 3 nasional untuk kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing.

Tak mau kalah, Anjar Nurgama dari dealer Astra Motor Godean sukses meraih gelar juara 3 nasional pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler.

Tahun 2019 merupakan tahun pertama kategori Customer Retention Officer (CRO) diadakan dalam Kontes Layanan Honda Nasional, Widi Setiawan CRO dari Dealer Surya Agung Motor – Sokaraja, Banyumas langsung menunjukkan kualitasnya dengan meraih gelar juara 2 nasional.

“Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan di jaringan kami. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang bertugas dari hulu ke hilir layanan Honda. Karena bagi kami kepuasan dan kesetiaan konsumen adalah tujuan utama dalam bisnis Astra Motor " tutup Djamilah.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa