Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA Tumplek Blek 2019

Walikota Tangerang Cari Wangsit di Otobursa Tumplek Blek 2019, Begini Katanya

Harun Rasyid - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 14:50 WIB
Walikota Tengerang Arief Rachadiono Wismansyah (kiri) datangi Otobursa Tumplek Blek 2019
Harun / GridOto.com
Walikota Tengerang Arief Rachadiono Wismansyah (kiri) datangi Otobursa Tumplek Blek 2019

GridOto.com - Sebagai acara otomotif tahunan yang dinanti kehadirannya, Otobursa Tumplek Blek memiliki daya tarik yang besar bagi pencinta otomotif dari berbagai kalangan.

Dari masyarakat hingga pejabat tertarik mengunjungi acara tersebut yang berlangsung dua hari yaitu, mulai hari ini hingga besok tanggal 1 September 2019.

Salah satunya Arief Rachadiono Wismansyah, Walikota Tengerang diam-diam datang mengunjungi Otobursa Tumplek Blek 2019 pada Sabtu (31/8/2019).

Pria yang sempat jadi Wakil Walikota termuda se-Indonesia ini mengaku datang ke Otobursa Tumplek Blek untuk mencari wangsit.

(Baca Juga: Dijamin Ngiler Lihat Motor dan Mobil Modifikasi Keren di Otobursa Tumplek Blek 2019)

"Yaa saya datang kemari untuk cari inspirasi, sekalian lihat motor-motor dari modifikator lokal yang hebat-hebat. Jadi bisa dibilang nyari wangsit lah," ujar Arief, Sabtu (31/8/2019) pagi hari di acara Otobursa.

Arief mengaku, kedatangannya ke Otobursa Tumplek Blek juga sembari berburu sparepart dan aksesori untuk Honda Tiger miliknya yang tengah di modifikasi.

"Saya kebetulan ada Honda Tiger yang mau dimodif jadi Honda Dream 305, jadi ke Otobursa sekalian cari sparepart juga," kata Arief.

Ilustrasi Honda Dream 305
Ilustrasi Honda Dream 305


Dengan banyaknya motor antik di Otobursa Tumplek Blek, Arief jadi bernostalgia dengan motor pertamanya yakni Honda Astrea 800.

(Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2019 yang Ke-20 Resmi Dibuka Hari Ini)

"Terus terang saya itu senang dengan kendaraan retro, saya jadi inget dulu motor pertama saya Honda Astrea 800, kalo gak salah pas zaman sekolah dulu saya pakai akhir tahun 80-an."

Arief mengungkapkan, acara Otobursa Tumplek Blek merupakan event yang sangat positif.

"Saya juga ingin Tengerang punya acara seperti Tumplek Blek yang jadi wadah lomba modifikasi dari modifikator lokal untuk berkreasi sembari mengembangkan UMKM dibidang kreativitas dan inovasi oleh anak-anak muda," terang Arief.

Arief menambahkan, dengan adanya event otomotif seperti Otobursa Tumplek Blek ini dampak positifnya besar bagi anak muda.

Baca Juga: Mau ke Otobursa Tumplek Blek 2019? Wajib Bawa Kartu Uang Elektronik Ya Sob!)

"Makanya saya ingin gak hanya di Jakarta saja, tapi Tangerang juga punya event otomotif yang besar. Karena dampaknya bagus untuk anak muda dan bisa menambah penghasilan mereka nantinya," tutup Arief.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa