Cewek Cantik Asli Indonesia, Mulanya Fashion Designer Kini Mahir Modif Kabin Mercy Sprinter

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 30 Agustus 2019 | 16:29 WIB
Iranidya Creative Director PT BAV
Ivan Casagrande Momot
Iranidya Creative Director PT BAV

GridOto.com - Pecinta audio mobil 'lawas' tentu mengenal salah satu workshop tenar di Pasar Mobil Kemayoran bernama Bahagia Car Audio & Video.

Nah dalam perjalanannya, workshop tersebut sudah bertransformasi lebih besar di bawah bendera PT Bahagia Audio Video (BAV). Markasnya di Jalan Alternatif Sentul No.168, Sentul, Bogor.
 
Meski jarang kedengaran, BAV ternyata spesialis lho modifikasi kabin MPV mewah sekelas VW Caravalle T6, Toyota Alphard, bahkan Mercedes-Benz Sprinter.

Hebatnya lagi BAV kini di bawah komando perempuan cantik bernama Iranidya atau akrab disapa Ira selaku Creative Director.

Kabin Sprinter muat 7 penumpang dengan aura mewah
Ivan Casagrande Momot
Kabin Sprinter muat 7 penumpang dengan aura mewah
"Awalnya kami (Bahagia Car Audio) toko khusus audio yang dikembangkan papa saya. Tapi seiring waktu BAV berkembang lebih besar melayani modifikasi interior untuk mobil, van dan bus. Saat ini spesialiasisi kita di Mercedes-Benz Sprinter" buka Ira.

Langkah Ira menggawangi BAV layak disebut sebagai Srikandi di modifikasi Tanah Air. Meski tidak dinyana kalau background pendidikannya seorang fashion designer.

"Iya saya kuliah di LaSalle jurusan fashion designer sebenarnya. Meski begitu saya rasa tetap ada korelasi dengan desain interior mobil, terkhusus karena saya cewek biasanya lebih teliti ke pola jahitan dan hal-hal lain" tambah Ira.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa