Kramat Motor Beri Diskon Sampai 40% di Otobursa Tumplek Blek 2019, Audio Xpander dan Innova Banyak Pilihan

Harun Rasyid - Rabu, 28 Agustus 2019 | 12:50 WIB
Suasana Booth Kramat Motor di GIIAS 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Suasana Booth Kramat Motor di GIIAS 2019.

GridOto.com - Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 akan berlangsung tiga hari lagi, tepatnya mulai hari Sabtu 31 Agustus sampai Minggu 1 September 2019.

Acara otomotif tahunan ini kembali digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta dan kali ini merupakan gelaran Otobursa Tumplek Blek yang ke-20.

Otobursa Tumplek Blek selain terkenal dengan atraksi Gajah Monster, event ini juga dinanti para pencinta otomotif tanah air yang ingin berbelanja komponen otomotif di acara tersebut.

Event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini, akan diramaikan 200 lapak penjual berbagai komponen otomotif, mulai dari sparepart, aksesori hingga apparel juga tersedia.

(Baca Juga: PT Laris Chandra Kasih Promo Produk STP, Turtle Wax dan Armor All di Otobursa Tumplek Blek 2019!)

Kramat Motor jadi salah satu pemain multimedia dan audio aftermarket yang berpartisipasi dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019.

Kramat Motor juga mengadakan berbagai promo menarik dan memberikan harga khusus ke para pengunjung nantinya.

Achen Hendra, Person In Charge Kramat Motor mengatakan, dalam Otobursa Tumplek Blek promonya yaitu diskon produk hingga 40%.

"Dalam acara nanti, kami berikan harga khusus ke pengunjung. Selain itu diskon produk dari 20 persen sampai 40 persen," kata Achen, Rabu (28/8/2019).

(Baca Juga: Ada Ratusan Pelapak yang Siap Meramaikan, Simak Nih 'Obat Anti Nyasar' di Otobursa Tumplek Blek 2019)

Achen menerangkan, diskon 20 - 30 % berlaku untuk produk dashcam Digital Video Recorded (DVR) sedangkan paketan head unit dan audio diskon sampai 40%.

Ragam paket plug & play dari Kramat Motor
Istimewa
Ragam paket plug & play dari Kramat Motor


"Produk DVR bagi pengunjung Otobursa diskon 20 hingga 30 persen, sedangkan paket plug & play yang terdiri dari head unit, speaker audio, DSP dan subwoofer kami diskon sampai 40 persen," terang Achen.

Selain head unit, audio dan DVR, Kramat Motor juga menjual produk menarik lainnya seperti GPS tracker dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Achen berharap, gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 pengunjungnya makin ramai dan berbagai acara yang digelar juga berjalan dengan lancar.

(Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2019 Bebas Pungli Parkir Liar, Bawa Mobil Bebas Ganjil Genap)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa