Gara-gara Ini Kramat Motor Kebanjiran Order Selama di GIIAS 2019, Penjualan Naik Hingga 50 Persen!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 30 Juli 2019 | 15:55 WIB
Suasana Booth Kramat Motor di GIIAS 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Suasana Booth Kramat Motor di GIIAS 2019.

GridOto.com - Respon positif diberikan PT Kramat Motor selama berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 kemarin.

Kramat Motor merupakan salah satu pemain aftermarket yang bergerak di bidang car audio dan multimedia, sekaligus distributor resmi DSP (Digital Signal Processor) merek Musway di Indonesia.

Ayong Jeo, selaku CEO dari Kramat Motor mengungkapkan, omset yang diterima jauh lebih baik, bahkan meningkat tajam jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

(Baca Juga: Video Bikin Keren Nissan Terra di Kramat Motor dengan Update Fitur Ini) 

"Kalau menurut saya aftermarket yang penting bikin barangnya mengena pada konsumen, yang mana OEM (Original Equipment Manufacturer) tidak buat," papar pria yang akrab disapa Koh Ayong ini, Minggu (28/7/2019).

"Sudah lebih dari target, sejak dari hari ke-7 pameran sudah mencapai omset kami di tahun lalu. Jadi kalau dihitung-hitung ya harusnya bisa naik hingga 50 persen dari tahun lalu," imbuhnya saat ditemui GridOto.com di booth Kramat Motor GIIAS 2019.

Ayong menambahkan, sebagian besar pengunjung yang datang membeli paketan yang telah pihaknya sediakan selama pameran.

Hal itu juga terbantu dengan adanya promo yang diberikan, serta kurang puasnya konsumen terhadap kualitas suara yang dihasilkan oleh audio bawaan mobilnya.

(Baca Juga: Video Cara Setting Audio Mobil Secara Digital di Kramat Motor) 

"Konsumen sih lebih banyak yang membeli paketan yang kami buat, lebih favorit karena orang-orang enggak usah pusing lagi kan," papar Ayong lagi.

"Head unit memang sudah ada yang terintegrasi dan kami enggak bisa berbuat banyak. Tapi kami masih bisa upgrade di audionya mereka, mau secanggih apapun juga audionya (bawaan) belum tentu sesuai dengan apa yang konsumen inginkan," tutupnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa