Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA Tumplek Blek 2019

Nouvo Lovers Siap Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2019, Bisa Sharing dan Kopdar Bareng Nih

Uje - Senin, 26 Agustus 2019 | 15:55 WIB
Komunitas Nouvo Lovers
Istimewa
Komunitas Nouvo Lovers

GridOto.com Komunitas Nouvo Lovers siap hadir di acara tahunan Otobursa Tumplek Blek 2019 yang bakal digelar akhir pekan ini (30 Agustus hingga 1 September 2019).

Nouvo Lovers bakal mengajak semua komunitas pecinta Yamaha Nouvo untuk meramaikan gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019.

"Kami mengajak para komunitas maupun klub Yamaha Nouvo untuk berperan aktif didalam kegiatan-kegiatan di dunia otomotif," bilang Steven Andries, dari Nouvo Lovers.

Bahkan untuk meramaikan gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019, Nouvo Lovers sudah menggandeng beberapa komunitas Nouvo yang tersebar di berbagai daerah.

(Baca Juga: ISHD Meriahkan HUT RI Ke-74 Dengan Aksi Donor Darah dan Bakti Sosial)

"Beberapa komunitas Nouvo yang sudah kita ajak seperti Zona Nouvo Cilincing (ZNC), Kawan Nouvo Automatic (KNA), Nouvo Freaks dan juga beberapa komunitas lain," tambahnya.

Menurutnya gelaran seperti ini bisa menjalin tali silaturahmi sesama komunitas yang hadir.

"Dengan adanya komunitas seperti ini, kita bisa menjalin silaturahmi dengan banyak komunitas," lanjut Indra dari Zona Nouvo Cilincing (ZNC).

"Jadi untuk komunitas Nouvo lain yang belum ikutan langsung aja hadir di gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 ini," lanjut Steven.

(Baca Juga: Begini Keunikan Prosesi Upacara Bendera Komunitas Motor BFCI)

Oh iya buat para pengguna Nouvo yang tidak termasuk dalam komunitas atau berminat memiliki Yamaha Nouvo dalam waktu dekat, juga bisa mampir ke booth mereka.

"Kami terbuka sekali dengan orang-orang baru, apalagi buat yang ingin sharing seputar Yamaha Nouvo kami senang sekali," tambah Steven yang ramah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa