Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Supra Keluar dari Mulut Gang Ditabrak Honda CBR150R, 1 Orang Tewas

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 23 Agustus 2019 | 17:00 WIB
Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP tabrakan motor Supra dengan Honda CBR di Jalan Raya Klopo Sepuluh, Desa Klopo Sepuluh, Sukodono, Sidoarjo, Jumat (23/8/2019).
Surya.co.id
Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP tabrakan motor Supra dengan Honda CBR di Jalan Raya Klopo Sepuluh, Desa Klopo Sepuluh, Sukodono, Sidoarjo, Jumat (23/8/2019).

GridOto.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Klopo Sepuluh, Desa Klopo Sepuluh, Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur pada Jumat (23/8/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan motor Honda Supra dan Honda CBR150R.

Pengendara sepeda motor Honda Supra tewas tertabrak Honda CBR150R.

"Saat itu korban atas nama Sofyan Hadi Natta (33), warga Desa Klopo Sepuluh mengendarai sepeda motor Honda Supra L 3560 YN. Korban keluar dari mulut gang lalu berbelok ke kanan," kata Kanitlaka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, dikutip dari TribunJatim.com.

Tiba tiba dari arah barat ke timur, muncul Honda CBR150R nopol W 2668 PD yang dikendarai Ela Prasetyo Yudha (20), warga Desa Jati Kalang, Krian, Sidoarjo.

(Baca Juga: Rem Depan Sengaja Dilepas, Akibatnya Honda CBR150R Nabrak Tumpukan Karung)

"Tepat di depan toko bangunan Hasil Karya, diduga kaget dengan munculnya korban yang keluar dari mulut gang, akhirnya pengendara Honda CBR tak sempat menghindar dan langsung menabrak korban dari arah belakang," sambungnya.

Akibatnya, korban Sofyan pengendara Supra langsung meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan pengendara motor Honda CBR yang mengalami luka berat langsung segera mendapatkan pertolongan medis.

Petugas kemudian langsung segera melakukan olah TKP untuk mencari penyebabnya.

"Diduga pengendara motor CBR melaju kencang sehingga kaget dengan munculnya korban yang berjalan keluar dari mulut gang. Sedang kami tangani," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul 1 Orang Tewas di Kejadian Tabrakan Supra Vs Honda CBR di Sidoarjo, Ini Dugaan Polisi Seusai Olah TKP

Editor : Fendi
Sumber : Surya.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa