Kaca Film 3M Targetkan Bangun 170 Dealer Hingga Akhir 2019

Wisnu Andebar - Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:18 WIB
Razi Raziansyah, Business Manager Commercial Solutions Division, PT 3M Indonesia (kanan), dan Audist Subekti, PhD, Director of Transportation and Electronics Business Group PT 3M Indonesia (kiri)
Wisnu Andebar/GridOto.com
Razi Raziansyah, Business Manager Commercial Solutions Division, PT 3M Indonesia (kanan), dan Audist Subekti, PhD, Director of Transportation and Electronics Business Group PT 3M Indonesia (kiri)

GridOto.com - PT 3M Indonesia selaku distributor kaca film 3M di Indonesia menargetkan bangun 170 dealer hingga akhir tahun 2019.

Razi Raziansyah, Business Manager Commercial Solutions Division, PT 3M Indonesia mengatakan, dealer resmi 3M pada awal tahun 2019 mencapai 85 sampai 90 dealer.

"Sampai saat ini sudah bertambah 40, jadi sudah 140 - 150 di seluruh Indonesia, target kami 170 sampai akhir 2019," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

(Baca Juga: Kaca Film 3M Hadirkan Garansi 5 Tahun, Ini Dia Keuntungannya)

Tak hanya menambah layanan aftersales untuk mempermudah layanan kepada konsumen, 3M AutoFilm juga menghadirkan layanan E-warranty.

Layanan garansi ini hanya bisa didapatkan jika memasang kaca film di dealer resmi 3M.

Setelah memasang kaca film di dealer resmi, pelanggan akan mendapatkan kartu E-warranty.

(Baca Juga: Segini Lama Pengerjaan Wraping Sticker 3M, Banyak Pilihan Warnanya)

Dengan kartu E-warranty ini pelanggan berhak mendapatkan garansi selama 5 tahun.

Garansi yang dijamin ialah, kaca film 3M bersifat memantulkan panas matahari, tetap melekat dan film tidak akan retak. Selain itu, film juga tidak akan berubah warna.

Namun, menurut Razi, meski garansi hanya sampai 5 tahun, bukan berarti setelahnya akan rusak.

Ia menjamin kualitas kaca film 3M sesuai dengan apa yang sudah dibayarkan.

Produk kaca film asal Amerika Serikat ini punya beberapa jenis, ada Crystalline dan Black beauty. Harganya mulai Rp 1,5 hingga 7 juta tergantung ukuran mobil.

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X