Hadir di GIIAS 2019, Ternyata Segini Harga 3M Wrap Film Untuk Mobil

Harun Rasyid - Jumat, 19 Juli 2019 | 19:40 WIB
Ilustrasi 3M Wrap Film series 1080
3m.com
Ilustrasi 3M Wrap Film series 1080

GridOto.com - PT 3M Indonesia meluncurkan 3M Wrap Film series 1080 hari ini di GIIAS 2019, wrapping sticker ini bisa dipasang di motor maupun mobil.

Audist Subekti, Director of Transportation & Electronics Business Group PT 3M Indonesia mengatakan, 3M pernah mengeluarkan wrapping sticker namun dengan model grafis yang banyak digunakan di motor.

"3M Wrap Film bisa diaplikasikan ke segala kendaraan dari mobil biasa hingga supercar dan motor juga bisa," kata Audist.

Dengan teknologi dan garansi yang diklaim mencapai 7 tahun, Darma Soendaya Lukman, Director PT Surya Citra Multimedia mengungkapkan, tidak ada perawatan khusus untuk 3M Wrap Film.

(Baca Juga: 3M Indonesia Luncurkan Wrap Film Series 1080 di GIIAS 2019, Ini Keunggulannya)

"Perawatan khusus tidak ada, jika terkena panas sticker ini akan semakin merekat di bodi kendaraan dan proses pelepasannya juga mudah atau bisa langsung ke aplikator yang kami sediakan," ujar Darma.

Selain punya keunggulan dari segi pemasangan, 3M Wrap Film juga memiliki teknologi sirkulasi yang dapat mengalirkan udara sehingga tidak ada udara tersisa saat sticker ini terpasang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa