3M Indonesia Luncurkan Wrap Film Series 1080 di GIIAS 2019, Ini Keunggulannya

Harun Rasyid - Jumat, 19 Juli 2019 | 17:40 WIB
Ilustrasi 3M Wrap Film series 1080
Harun
Ilustrasi 3M Wrap Film series 1080

GridOto.com - PT Surya Citra Multimedia selaku distributor produk 3M Indonesia memperkenalkan 3M TM Wrap Film series 1080 untuk kendaraan bermotor di GIIAS 2019.

Produk ini merupakan wrapping sticker dengan pilihan warna untuk para penggemar modifikasi yang ingin kendaraannya lebih bervariasi namun tidak perlu lagi mengecat ulang.

Audist Subekti, Director of Transportation Business Group, PT 3M Indonesia mengatakan, 3M TM Wrap Film jadi pilihan alternatif bagi pencinta otomotif yang ingin memodifikasi warna kendaraannya secara instan.

"Untuk pemasangan butuh waktu 2 hingga 4 hari dan 3M Wrap Film tersedia 100 lebih pilihan warna dengan beragam tekstur misalnya matte, gloss, carbon dan lainnya," ujar Audist.

(Baca Juga: 3M Indonesia Gandeng MAKKO Group Sebagai Mitra Distributor)

Audist mengatakan, Wrap Film beberapa tahun terakhir jadi tren dikalangan otomotif.

"Untuk produk 3M Wrap Film ini sebenarnya sudah lama muncul di Amerika, namun tren modifikasi ini yang membuat 3M meluncurkan produk ini di GIIAS 2019," kata Audist.

Darma Soendaya Lukman, Director PT Surya Citra Multimedia menjelaskan, 3M Wrap film memiliki keunggulan dari segi material dan kemudahan pemasangan.

"Dari segi pemasangan tidak sulit karena ketika wrap sticker ini dibuka, sticker ini tidak langsung menempel di bodi kendaraan. Jadi pemasang sticker bisa menyesuaikan dulu sebelum 3M ini ditempel," terang Darma.

(Baca Juga: Wuling Motors Mengusung Konsep World of Wuling di GIIAS 2019)

Darma menambahkan, 3M Wrap Film memiliki garansi ketahanan hingga 7 tahun jadi apabila ada complain bisa langsung ke aplikator resmi.

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X