Selamat Buat Pemenang AHM-TSC, Juara Satu Siap-siap Mewakili Indonesia ke Level Dunia

Dia Saputra - Rabu, 21 Agustus 2019 | 09:42 WIB
10 besar peserta AHM-TSC.
GridOto.com
10 besar peserta AHM-TSC.

GridOto.com - Technical Skill Contest (TSC) yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Astra Motor Center Semarang, Jawa Tengah telah menghasilkan  mekanik dan Service Advisor (SA) unggul di tahun 2019, Selasa (20/8).

Kontes yang digelar rutin setiap tahun oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini, bertujuan untuk mengukur dan menguji kesiapan para teknisi dan SA dalam melayani konsumen Honda.

"Tujuan utamanya diadakan AHM-TSC ini adalah untuk mengukur serta mengkalibrasi kemampuan, keterampilan, serta kompetensi para teknisi dan service advisor AHASS," kata Wedijanto Widarso, General Manager Technical Service Division AHM.

(Baca Juga: PT Astra Honda Motor Gelar Technical Skill Contest Ke-26 di Kota Semarang)

Acara yang diselenggarakan di Astra Motor Center Jateng ini cukup meriah, bahkan membuat kontestan pada penasaran dengan hasil kerja keras mereka.

Dari 56 peserta yang terdiri dari 28 teknisi dan 28 SA akan dipilih enam juara, dan masing-masing akan mendapatkan satu unit sepeda motor.

Sepeda motor yang bisa mereka bawa pulang adalah matic premium Honda PCX 150, Honda CB150 Verza, dan New Honda BeAT Sporty.

Untuk juara pertama AHM-TSC 2019 akan mendapatkan motor matic premium Honda PCX 150, sementara juara kedua mendapatkan Honda CB150 Verza, dan yang juara tiga akan diganjar hadiah berupa motor New Honda BeAT Sporty.

(Baca Juga: Rayakan HUT Ke 74 RI, Astra Motor Jateng Ajak Komunitas Biker Konvoi Bareng)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa