Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih! SGA Untuk All New Suzuki Ertiga Sport Dijual Rp 17,8 Juta

Hendra - Senin, 19 Agustus 2019 | 16:18 WIB
Aksesoris Suzuki makin diminati
Suzuki
Aksesoris Suzuki makin diminati

GridOto.com- PT Suzuki Indomobil Motor menyediakan paket aksesoris asli alias Suzuki Genuine Accesories (SGA)  untuk All New Suzuki Ertiga Sport.

Pilihan paket body kit seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Sipnya, semua body kit ini telah dilengkapi Emblem Suzuki Sport yang semakin memperkuat citra sporty dari All New Ertiga.

Paket SGA All New Ertiga Suzuki Sport dengan dengan harga Rp 17,8 juta.

(Baca Juga: Banyak Yang Belum Tahu Nih, Suzuki Pernah Punya Motor Cruiser Bernama Suzuki Madura)

Ignatius Ratrianto, Head of Spare Parts PT Suzuki Indomobil Motor menyebutkan minat konsumen untuk mengekspresikan diri melalui tampilan mobilnya dengan aksesoris resmi Suzuki juga bertambah. 

"Penjualan SGA pada periode Januari sampai Juni 2019 tumbuh sebesar 29,2% dari semester pertama tahun 2018," jelasnya.

Salah satu kontributor terbesar, menurutnya,  pada pertumbuhan penjualan SGA adalah aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport.

"Sepanjang Maret hingga Juli 2019, berhasil meraih revenue sebesar Rp21 miliar dan memberikan kontribusi sebesar 23% terhadap total penjualan seluruh aksesoris resmi mobil Suzuki," jelasnya.

Selama bulan Juli 2019, aksesoris Suzuki berhasil membukukan penjualan senilai Rp 6,9 miliar dengan persentase pertumbuhan sebesar 60% dibanding bulan sebelumnya.

Untuk meningkatkan penjualan, PT SIS memberikan penawaran khusus paket SGA untuk berbagai lini produk Suzuki.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian paket SGA untuk tipe mobil mulai dari New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis Sport Edition, Baleno, hingga SX4 S-Cross akan mendapatkan potongan harga sebesar 25%.

Program ini berlaku hingga 30 September 2019 bagi pelanggan yang melakukan pembelian di diler resmi Suzuki khusus untuk area Jabodetabek.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa