Bikin Macet, Dinas Perhubungan Gembosi Toyota Fortuner yang Parkir Sembarangan di Medan

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 19 Agustus 2019 | 14:45 WIB
Dinas Perhubungan Gembosi Ban Toyota Fortuner yang Parkir Sembarangan  di Jalan Veteran, Medan, Sumatera Utara
Tribun Medan/ M Andimaz Kahfi
Dinas Perhubungan Gembosi Ban Toyota Fortuner yang Parkir Sembarangan di Jalan Veteran, Medan, Sumatera Utara

GridOto.com - Akibat parkir sembarangan, ban Toyota Fortuner digembosi petugas Dinas Perhubungan di Jalan Veteran, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (19/8/2019).

Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Medan melakukan penertiban parkir liar di Jalan Veteran karena sering menyebabkan kemacetan.

Beberapa sepeda motor yang parkir sembarangan di area Jalan Veteran samping RS Murni Teguh, terpaksa digembosi bannya oleh petugas Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Medan.

Bahkan empat unit mobil diantaranya Kijang Kapsul warna biru, Toyota Fortuner warna hitam, Daihatsu Xenia warna cokelat dan Honda Mobilio warna silver turut digembosi.

Beberapa unit sepeda motor yang sudah digembosi, sudah diamankan oleh Satpol PP Kota Medan dibawa menggunakan mobil bak terbuka.

(Baca Juga: Parkir Sembarangan di Kota Medan, Puluhan Motor Digembosi, Menurut Undang-Undang Dendanya Segini)

Sedangkan empat unit mobil yang dalam kondisi ban kempes tepat di depan Swalayan Indomaret masih teronggok dan tak bisa bergerak lantaran ban kempes.

Salah seorang penjaga parkir yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa Dishub dan Satpol PP tiba-tiba saja datang sekitar pukul 11.00 WIB.

"Ada beberapa sepeda motor yang diangkut terus empat mobil digembosi," ujar si penjaga parkir, dikutip dari Tribun-Medan.com.

Soal kendaraan yang disebrang Jalan Veteran yang tidak gembosi, ia mengaku tidak tahu menahu soal itu.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X