Gara-gara Pecah Ban, Toyota Avanza Masuk Selokan Hingga Bumper Terkelupas

Dia Saputra - Minggu, 18 Agustus 2019 | 15:46 WIB
Sebuah mobil avanza mengalami kecelakaan di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan kodam IV Diponegoro, Pudakpayung, Banyumanik, Semarang, Minggu (18/8/2019).
Tribunjateng.com
Sebuah mobil avanza mengalami kecelakaan di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan kodam IV Diponegoro, Pudakpayung, Banyumanik, Semarang, Minggu (18/8/2019).

GridOto.com - Bodi depan Toyota Avanza ringsek total gara-gara masuk selokan setelah mengalami pecah ban di Jalan Perintis Kemerdekaan, Semarang, Minggu (18/8/2019), 09.00 WIB.

Lebih tepatnya, lokasi kecelakaan yang dialami oleh pengemudi Avanza berlangsung di depan Kodam IV Diponegoro, Pudakpayung, Banyumanik, Semarang.

Menurut Aipda Iwan Agus petugas unit lantas Polsek Banyumanik mengatakan, mobil berplat H 9478 HL itu mengalami pecah ban.

(Baca Juga: Toyota Avanza Dimodifikasi Mahasiswa UNUSA, Bisa Petakan Tingkat Polusi Udara di Kota Surabaya)

"Mobil dari arah Ungaran menuju Kota Semarang, kemudian pas sampai depan kodam mengalami pecah ban depan dan banting setir ke kiri," kata Iwan Agus dikutip GridOto dari Tribunjateng.com.

Sang sopir kemudian banting setir dan masuk ke selokan hingga membuat bumper depan terkelupas dan bagian mesin terlihat jelas.

Lalu mobil dievakuasi dan diderek ke kantor unit Laka Lantas Polrestabes Semarang.

(Baca Juga: Diserbu Berdelapan, Toyota Avanza Modif Kompak Pakai Suspensi Statis)

Mobil tersebut membawa lima orang penumpang, para penumpang langsung dibawa ke RS Hermina Semarang untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Penumpang belum bisa ditanya, karena masih shock akibat kecelakaan yang dialami," lanjut Aipda Iwan.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil rusak parah dan belum dihitung berapa kerugian yang dialami pemilik mobil.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Pecah Ban, Mobil Avanza Nyungsep di Selokan Depan Markas Kodam IV Diponegoro Semarang

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjateng.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X