Marc Marquez Disebut Mirip Pesulap Legendaris Oleh Cal Crutchlow

Adi Wira Bhre Anggono - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:45 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
MotoGP.com
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

GridOto.com - Cal Crutchlow tetap memuji performa Marc Marquez di MotoGP Austria, walaupun Marquez kalah dari Andrea Dovizioso.

Menurut Crutchlow, jelas kalau Marquez punya kelebihan dari pembalap lainnya.

"Kenapa? Saya tidak tahu," ujar Cal Crutchlow dikutip dari Speedweek.com.

Tetapi menurut pembalap LCR Honda itu, apa yang dilakukan Marc Marquez sangat bereda di tiap tikungan, di area pengereman dan di akselerasi.

(Baca Juga: Ternyata Segini Biaya yang Diperlukan Buat Uji Emisi Motor Atau Mobil)

"Saya di motor yang sama, tetapi satu hal yang bisa saya katakan adalah jika kamu menaruh orang lain di grid dengan motor saya, mereka tidak akan secepat saya. Setiap orang mencoba yang terbaik dan mencoba bertarung melawannya (Marquez)," jelas Crutchlow.

Sebenarnya tidak hanya Cal Crutchlow yang mengakui kehebatan Marquez, sebab Takaaki Nakagami pun juga mengakui Marquez sangat cepat.

Bahkan, Takaaki Nakagami juga ingin melihat lebih dekat data milik Marc Marquez di sektor tiga sirkuit Red Bull Ring, lantaran The Baby Alien sangat cepat di sektor tersebut.

(Baca Juga: Uji Emisi Motor Baru di Bengkel Mobil, Hasilnya Bikin Garuk Kepala!)

"Dia memiliki gaya balap khusus di tangan kiri, jadi dia selalu sangat cepat. Dia memiliki beberapa trik dan saya ingin melihat semua detail kecil," aku Nakagami rekan setim Crutchlow di LCR Honda.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>

Editor : Dida Argadea
Sumber : OtoRace.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X