Cukup DP Rp 2 Juta Yamaha NMAX 155 Sudah Bisa Dibawa Pulang, Begini Skema Cicilannya!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 14 Agustus 2019 | 15:43 WIB
Ilustrasi Yamaha Nmax
Dok Otomotif
Ilustrasi Yamaha Nmax

GridOto.com - Mengingat pasar skutik 150 cc yang ramai di Indonesia, Yamaha NMAX 155 sepertinya sudah tidak perlu diperkenalkan lagi.

Pasalnya, motor yang menjadi ujung tombak line-up MAXI Yamaha ini merupakan salah satu motor yang paling banyak terlihat di jalanan Jakarta.

Wajar, karena Yamaha NMAX dijejali berbagai fitur yang membuatnya menjadi incaran banyak orang.

Desain yang angular, posisi berkendara yang nyaman khas skuter MAXI, serta rem depan belakang yang sudah menganut cakram membuatnya makin diminati.

(Baca Juga: Laris Manis, Yamaha NMAX di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Laku Segini Tiap Bulan)

Dengan tenaga 14,8 dk dan torsi 14,8 Nm dari jantung pacu berkubikasi 155c cc, Yamaha NMAX 155 juga masih enak diajak bermanuver secara gesit.

Banderol harga Rp 27,540 juta (OTR Jakarta) yang disematkan membuat Yamaha NMAX 155 semakin menggoda untuk mereka yang belum pernah memiliki skutik 150 cc.

Tapi kalau harga tersebut masih terasa mahal, jangan berkecil hati, karena GridOto.com akan memberikan skema cicilan untuk Yamaha NMAX 155.

Skema cicilan di bawah adalah simulasi per Agustus 2019 untuk daerah DKI Jakarta, dan didapatkan dari diler Yamaha Mekar Motor, Bintaro, Jakarta Selatan.

Yamaha NMAX 155 (Rp 27.540.000 OTR DKI Jakarta)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa