Wuih! Bupati Bekasi Sebut 70 Persen ASN di Bekasi Gunakan Mobil Merek Ini

M. Adam Samudra - Rabu, 14 Agustus 2019 | 15:32 WIB
Bupati Bekasi saat meresmikan Auto2000 di Cikarang Utara
Adam Samudra
Bupati Bekasi saat meresmikan Auto2000 di Cikarang Utara

GridOto.com - Meningkatnya kebutuhan akan kendaraan dan mudahnya persyaratan dalam pembelian mobil, membuat penjualan mobil mengalami peningkatan. 

Peningkatan ini didominasi oleh pabrikan atau merek-merek mobil yang biasa mencuri perhatian pecinta otomotif tanah air dimana salah satunya adalah Toyota.

Seperti yang dirasakan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang menyebut Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bekasi, Jawa Barat, 70 persennya menggunakan kendaraan Toyota.

"Jumlah ASN di Bekasi itu sangat banyak sekali. Bahkan 70 persennya pemilik mobil di Kabupaten Bekasi menggunakan kendaraan Toyota," kata Eka saat meresmikan outlet Auto2000 di Cikarang Utara, Rabu (14/8/2019).

(Baca Juga: Mantap! Auto2000 Buka 11 Cabang Outlet Dalam Waktu Sehari)

"Untuk itu kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat berterima kasih atas keberadaan Auto2000 di wilayah kami," sambungnya.

Dia menjelaskan, Kabupaten Bekasi memang masih menjadi pilihan utama produsen kendaraan bermotor untuk dijadikan sebagai pusat produksi.

"Jadi Kabupaten Bekasi ini secara geografis sangat dekat dengan Jakarta hanya 32 Km. Sehingga Kabupaten Bekasi menjadi magnet tersendiri, sehingga orang Bekasi punya kendaraannya ada di Toyota," tutupnya.

(Baca Juga: Mulai DP Ringan Hingga Bunga Nol Persen, Auto2000 Umbar Program Pembiayaan Menarik di Agustus 2019)

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, saat ini untuk pasar otomotif Nasional sampai semester 1 mencapai angka penjualan hampir 500 ribu unit. Sementara untuk Kabupaten Bekasi sebesar lebih dari 10.600 unit.

"Toyota masih tetap mendominasi dan menjadi market leader dengan market share national 32,5 persen dan sekitar 32,7 persen disumbang dari Kabupaten Bekasi. Jadi Toyota masih nomor satu di Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Untuk diketahui, Toyota Auto2000 kembali membuka cabang di berbagai daerah, salah satunya di wilayah Cikarang Utara, tepatnya berada di Jalan RE. Martadinata, Kab Bekasi.

Hal ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan konsumennya.


Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X