Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah Ke-25, Honda Odyssey 2020 Meluncur Dengan Paketan Aksesori, Dari Emblem Hingga Pelek 19 Inci

Harun Rasyid - Rabu, 14 Agustus 2019 | 15:24 WIB
Honda Odyssey 2020
Carscoops.com
Honda Odyssey 2020

GridOto.com - Demi merayakan ulang tahun Honda Odyssey yang ke-25, mobil tersebut bakal dapat hadiah berupa paket aksesori terbaru dari Honda.

Selama 25 tahun kiprahnya, Honda Odyssey jadi salah satu minivan terlaris di Amerika Serikat (AS).

Melansir dari carscoops.com, paket spesial edisi 25 tahun ini, sudah tersedia buat konsumen di beberapa negara Eropa dan Amerika Serikat sejak 13 Agustus 2019.

Tapi paket aksesori yang disediakan hanya untuk Honda Odyssey 2020, aksesorinya berupa rak atap krom, pelindung bumper belakang krom, emblem spesial dan pelek berdiameter 19 inci.

Sementara, fitur terbaru yang ada di semua varian Odyssey 2020 antara lain Idle Stop dan girboks otomatis 10-percepatan, serta warna eksterior Platinum White Pearl menggantikan warna White Diamond Pearl.

(Baca Juga: Video Honda Odyssey Ogah Elegan, Tampil Ekstrem Pakai Pintu Gunting)

Sistem Idle Stop dan girboks 10-percepatan tersebut akan didukung dengan mesin i-VTEC V6 bertenaga 280 hp untuk tipe LX, EX, EX-L, Touring dan Elite.

Untuk Odyssey tipe EX dilengkapi perangkat keselamatan seperti Honda Sensing, informasi blind spot, dan kontrol AC otomatis tiga zona yang bisa diakses dari bangku belakang.

Interior Honda Odyssey 2020
Interior Honda Odyssey 2020


Sedangkan, tipe EX-L dilengkapi aksen kulit, moonroof daya satu-sentuhan dengan fitur tilt, power tailgate, dan tambahan tiga port USB untuk empat sistem hiburan di kursi belakang.

Pada tipe Touring dan Elite, akan mendapatkan lampu depan LED, teknologi HondaLink berupa jaringan WiFi 4G LTE, sensor parkir depan-belakang, HondaVac dan CabinWatch.

(Baca Juga: Deretan Modifikasi Honda Odyssey, Dari Cat Nyentrik Sampai Pasang Airsus)

HondaVac merupakan sistem penyedot debu didalam kabin All New Honda Odyssey, sementara CabinWatch yaitu sistem pemantau yang ditujukan untuk mengawasi anak-anak di dalam kabin.

Daftar harga mobil Honda Odyssey 2020 dan paketan aksesori edisi 25 tahun.
Daftar harga mobil Honda Odyssey 2020 dan paketan aksesori edisi 25 tahun.


Honda Odyssey 2020 dibanderol mulai dari 31 ribu sampai 48 ribu dolar AS atau jika dikonversikan ke rupiah harganya Rp 441 juta - Rp 683 juta (1 dolar AS saat ini = Rp 14.233).

Sedangkan harga paket aksesori edisi 25 tahun Honda Odyssey harganya 1.500 dolar AS atau Rp 21 jutaan, jika ditambah pelek 19 inci harganya menjadi 2.800 dolar AS atau Rp 39 jutaan.

(Baca Juga: Seken Keren: Perjalanan Honda Odyssey RB1, Generasi Paling Keren?)

Editor : Fendi
Sumber : Carscoops.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa