Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Horas, Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Digelar di Medan

Dwi Wahyu R. - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 09:43 WIB
Avanza-Veloz Sebangsa 2019
Dwi Wahyu R./GridOto.com
Avanza-Veloz Sebangsa 2019

 

GridOto.com-PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar acara Avanza-Veloz Sebangsa (Semakin Bangga Sama-Sama) di Medan, Sumatera Utara.

"Avanza-Veloz Sebangsa merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengguna Toyota Avanza dan Veloz," jelas Deputy Division Head Marketing Planning PT TAM Andri Widiyanto kepada GridOto.com di Medan, Sumatera Utara (10/8/2019).

Selama dua hari (10-11/8) PT TAM mengajak pengguna Toyota Avanza dan Toyota Veloz untuk mengikuti rangkaian acara Avanza-Veloz Sebangsa, yaitu Sebangsa Festival dan Sebangsa Fun Trip.

Sebangsa Festival yang digelar di Plaza Medan Fair, Jl. Gatot Subroto No. 30, Medan ini tidak hanya bisa diikuti pemilik Toyota Avanza dan Toyota Veloz saja, tapi juga masyarakat umum.

 "Di sini kami mengundang masyarakat luas untuk datang dan bergembira bersama keluarga tercinta," lanjut Andri sambil tersenyum.

 

Avanza-Veloz Sebangsa 2019
Dwi Wahyu R./GridOto.com
Avanza-Veloz Sebangsa 2019

(Baca Juga: Biaya Cat Ulang Toyota Avanza di Bengkel Resmi Auto2000, Siapkan Dana Segini)

Sebangsa Festival ini menyediakan berbagai macam zona seperti Dolanan Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Tampil Sebangsa, Musik Sebangsa, dan Bazaar Sebangsa.

Untuk mengikuti Sebangsa Festival, Anda bisa melakukan pendaftaran di tempat atau melalui microsite www.avanzavelozsebangsa.com.

Setelah mendaftar dan tiba di lokasi acara, Anda akan mendapat "paspor" dengan beberapa kolom kosong untuk distempel panitia.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa