Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audiofrog Menggelar Pelatihan, Untuk Menciptakan Sistem Audio Terbaik

Dia Saputra - Jumat, 9 Agustus 2019 | 08:30 WIB
Kelas tersebut dirancang untuk menjawab kebutuhan akan keterampilan baru agar sesuai dengan kemajuan dalam sistem audio OEM
Istimewa
Kelas tersebut dirancang untuk menjawab kebutuhan akan keterampilan baru agar sesuai dengan kemajuan dalam sistem audio OEM

 

GridOto.com - Audiofrog merupakan salah satu perusahaan audio mobil yang didirikan oleh Andy Wehmeyer, akan mengadakan kelas pelatihan pada bulan Oktober.

Hal tersebut diselenggarakan oleh Audiofrog untuk menciptakan sistem audio kelas atas bahkan di mobil yang paling kompleks sekalipun.

Kelas yang diselengarakan oleh Audiofrog akan dimulai bulan Oktober mendatang dengan dua pilihan.

Dikutip dari ceoutlook.com, Audiofrog yang terletak di Pasadena, California, akan mengadakan pelatihan internal untuk teknisi dan kelas terpisah untuk penjualan.

(Baca Juga: Video Mitsubishi Xpander dengan Audio Full Audiofrog)

“Sistem pabrik modern jauh lebih baik serta jauh lebih rumit dari pada tiga puluh tahun yang lalu ketika saya mulai sebagai pemasang ritel. Teknisi sekarang membutuhkan keterampilan tambahan, itu sudah pasti,” jelas Wehmeyer.

Kelas tersebut dirancang untuk menjawab kebutuhan akan keterampilan baru agar sesuai dengan kemajuan dalam sistem audio OEM.

Kelas Audiofrog U bertujuan untuk menciptakan jalur menuju keuntungan baru bagi pengecer, namun kelas ini terbatas hanya untuk empat peserta.

Pembatasan kelas yang diselenggarakan oleh Audiofrog bertujuan agar mereka bisa memberi jaminan terhadap siswa yang sudah mengikuti bimbingan dari Audiofrog.

(Baca Juga: Upgrade Audio Mitsubishi Xpander, Bisa Coba Audiofrog Terbaru)

Editor : Hendra
Sumber : ceoutlook.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa